Bayi Christian Sugiono Kali Pertama Makan Es Krim, Sosok Oma Curi Perhatian
Instagram/csugiono
Selebriti

Titi Kamal dan Christian Sugiono sedang menghabiskan liburannya di Los Angeles.

WowKeren - Pasangan Titi Kamal dan Christian Sugiono diketahui sedang berlibur ke Los Angeles bersama kedua putranya. Tanpa membawa serta sang pembantu, pasangan tersebut memilih bagi tugas menjaga Arjuna dan Kai.

Sesampainya di Los Angeles, Titi dan Tian akhirnya mendapatkan "bala bantuan" untuk menjaga kedua buah hati mereka. Dalam video yang diunggah Titi, tampak saudara Tian yang tinggal di Los Angeles menemani liburan mereka. Pada kesempatan itu, Kai yang masih berusia 7 bulan juga terlihat mencoba makan es krim untuk pertama kalinya.

"One fine day, us piknik, akhirnya sekarang bergabung sama oma opanya Juna Kai (yessss ada bala bantuan) dan koh Aloen & ci Amy..rame banget keluarga Tian disini," tulis Titi pada Selasa (31/7). "Btw ini bayi pertama kali coba eskrim."


Netter mengaku kembali dibuat gemas oleh tingkah lucu bayi Titi dan Tian. Tal hanya itu, sosok Oma Kai dan Juna juga mencuri perhatian netter karena dinilai awet muda.

"Kaii nya bikin gemes bgt.," komentar akun @irintuc***. "Aduh kai lucu sekali," tulis akun @irell***.

"Oma nya masih muda banget ya," sahut akun @onique_***. "Omanya juga awet muda, heran sekeluarga awet muda semua," balas akun @rubydel***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru