Ikutan Tren, Agnes Monica Tuai Pujian Saat Pamer Freckles Asli
Instagram/agnezmo
Selebriti

Agnes Monica menunjukkan kulit wajahnya yang memiliki bintik-bintik cokelat alias Freckles di foto berikut ini.

WowKeren - Tren freckles make up kini sedang digandrungi oleh kaum wanita, termasuk para artis Tanah Air. Sudah banyak artis yang mencoba membuat riasan bintik-bintik cokelat di wajah mereka. Sebut saja Velove Vexia, Titi Kamal, Tasya Kamila, dan masih banyak lagi.

Tak mau ketinggalan, Agnes Monica juga ikut menunjukkan bintik-bintik di wajahnya melalui foto-foto yang diunggah pada Selasa (31/7). Namun, alih-alih memakai make up, rekan duet Chris Brown ini malah menunjukkan freckles aslinya.

Selain memamerkan freckles asli di wajahnya, Agnes juga mengucapkan rasa syukur setelah lagu "Overdose" berhasil memuncaki beberapa tangga lagu. "Merasa sangat bersyukur untuk segalanya. #1 #AMCBOverdose Tuhan Engkau yang terbaik!!! #AGNEZMO #ini freckles asli," tulis Agnes dalam bahasa Inggris di bagian keterangan foto.

Usai melihat foto yang diunggah Agnes tersebut, para netter pun beramai-ramai memberikan komentar. Banyak dari mereka yang memuji penampilan Agnes dengan freckles di foto tersebut.

"Cantikkkkk sekaliii," komentar akun @sande*****di_77. "@agnezmo So cool bercak2 lg trend," tambah akun @haza****hira. "Baru tau agnez ada bulenya....pantas cantiknya kebangetan.." sahut akun @arisaca*****57964.

"Ka agnez , kenapa bisa cantik banget gitu sih ? @agnezmo," tulis akun @pingkan*****ana26. "Frecklessnya natural dan dia pede tanpa edit sampe muka licin tak berpori," imbuh akun @tris****sspt. "Cantiiiiik kaaak!!!!! Luv you!!!!" seru akun @oem****ool.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait