Film Siap Tayang, Para Bintang 'Along with the Gods 2' Sapa Penggemar di Acara Premiere
Official
Film

Menjelang perilisannya, Ha Jung Woo dan kawan-kawan tampil di acara premiere 'Along with the Gods: The Last 49 Days'.

WowKeren - Pecinta film Korea pastinya sudah tak sabar menantikan "Along with the Gods: The Last 49 Days". Sekuel dari "Along with the Gods: The Two Worlds" itu bakal dirilis di Korea Selatan 1 Agustus besok.

Senin (30/7) kemarin, para bintang "Along with the Gods: The Last 49 Days" menyapa para penggemar lewat acara premiere. Acara tersebut dihadiri bintang-bintang utama seperti Ha Jung Woo, Joo Ji Hoon, Kim Hyang Gi, Lee Jung Jae serta Ma Dong Seok.

Premiere

The Chosun Ilbo


Di sini, Ha Jung Woo tamiul dengan gaya yang tak terlalu formal dengan memadukan setelan jas dengan sepatu olahraga sementara Lee Jung Jae memilih tampil formal dengan jas. Joo Ji Hoon sendiri terlihat santai dengan celana pendek sedangkan Ma Dong Seok tampil dengan kemeja.

Menjelang perilisannya, para bintang "Along with Gods: The Last 49 Days" akan berangkat ke Taiwan pada 5 Agustus dan menjalani kegiatan promosi selama 4 hari. Di Taiwan nanti, mereka akan menghadiri acara red carpet dan jumpa pers. Selain itu masih ada aktivitas promosi terpisah untuk para reporter film dan pekerja industri di 10 negara Asia termasuk Jepang, Singapura, Malaysia, Indonesia, Thailand dan Filipina.

"Along with Gods: The Last 49 Days" mengisahkan tiga dewa kematian yang dijanjikan hidup baru apabila mereka berhasil mereinkarnasi satu jiwa lagi. Namun semuanya menjadi rumit saat Gangrim, pemimpin di antara tiga dewa tersebut, membangkitkan kembali pria yang telah menjadi arwah penasaran setelah terbunuh secara tak sengaja.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel