Park Seo Joon Beri Klarifikasi Soal Lovestagram dengan Park Min Young Hingga Nomor Punggung Jersey
Selebriti

Park Seo Joon menjawab rumor-rumor terkait barang couple, pergi bareng Park Min Young serta alasan memilih nomor punggung 34.

WowKeren - Baru-baru ini, Park Seo Joon dan Park Min Young dikabarkan menjalin hubungan asmara. Namun aktor dan aktris yang beradu akting di serial "Why, Secretary Kim" itu sama-sama membantah kalau mereka pacaran.

Seiring dengan gosip pacaran Park Seo Joon dan Park Min Young, berbagai "bukti" pun bermunculan seperti postingan sosial media yang dianggap mirip dan diklaim menunjukkan barang-barang couple hingga berada di tempat yang sama. Terkait hal ini, Park Seo Joon memberikan klarifikasi lewat wawancara dengan Chic News dan TV Daily.

"Ada berbagai rumor tentang aku, jadi tidak mungkin bagiku untuk menghindari semuanya," kata Park Seo Joon. "Orang-orang banyak memotong dan menggabungkan (foto dan video, untuk membuat 'bukti'). Klaim bahwa kami pergi ke tempat yang sama atau punya barang-barang yang mirip itu konyol."

"Aku bahkan sempat mempertimbangkan untuk menunjukkan tiket pesawatku sebagai bukti," lanjutnya. "Tapi aku kan tidak melakukan hal yang salah, jadi apa aku perlu bertindak sejauh itu? Kalau kami kebetulan pergi ke tempat yang sama, itu semua demi pekerjaan. Tapi orang-orang akan melihat fotonya lalu bilang kalau aku ingin membuatnya kelihatan jelas. Aku tidak mengerti bagian mananya yang kelihatan jelas."


"Orang-orang yang suka pakaian dan fashion tahu tren terbaru," ujar Park Seo Joon terkait klaim soal barang-barang couple. "Aku punya banyak benda dengan warna berbeda. Kalau Justin Bieber dan aku punya barang yang sama, apa orang akan bilang kami pacaran? Orang-orang cuma menghubung-hubungkan, jadi aku rasa aku tidak perlu menjelaskannya."

"Bukti" lainnya yang lainnya yang beredar di bahwa Park Seo Joon dan Park Min Young pacaran adalah nomor punggung di seragam baseball Park Seo Joon. Nomor yang tertulis adalah 34, yang disebut-sebut diambil dari tanggal lahir Park Min Young (4 Maret).

"Saat aku pertama kali bergabung dengan tim, aku ingin memilih nomopr 27. Tapi mereka tidak punya jadi aku mendapat nomor 28. Tidak ada arti spesialnya," tegas Park Seo Joon. Nomor 34 sendiri dipilihnya karena aktor kelahiran 1988 tersebut mengagumi pemain New York Mets, Noah Syndergaard yang memakai nomor punggung 34.

"Aku pikir aku ingijn punya seragam dengan nomor punggung yang sama dengannya, tapi aku tidak tahu kalau orang-orang malah mencurigainya. Aku bertanya-tanya, 'Perlukah aku menjelaskannya?' Orang-orang percaya apa yang ingin mereka percayai. Aku tidak ingin terdengar banyak alasan," pungkas Park Seo Joon.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru