Saiful Jamil Ingin Kembali Jadi Artis, Dipenjara Berapa Lama Lagi?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Saiful Jamil mengungkapkan harapannya saat keluar dari penjara beberapa tahun lagi.

WowKeren - Saat ini Saiful Jamil masih menjalani hukumannya di tahanan. Seperti yang telah diketahui, Saiful didakwa atas kasus asusila dan suap yang membuatnya harus mendekam di balik jeruji besi.

Tak terasa, sudah lebih dari dua tahun artis yang akrab disapa Bang Ipul ini menjalani hukumannya di penjara. Menurut Saiful, ia masih harus mendekam di penjara sekitar dua tahun lagi.

Lantas, apakah Saiful akan kembali menjalani profesinya sebagai artis di dunia hiburan jika sudah bebas? Pedangdut berusia 38 tahun ini mengaku masih tertarik terjun di dunia hiburan jika memang memungkinkan. Namun ia mengaku hanya bisa pasrah kepada Tuhan atas nasibnya di masa depan.

"Kalau balik ke dunia hiburan terserah Allah," ujar Saiful Jamil di Lapas kelas 1 Cipinang, Jakarta Timur, Selasa (31/7), seperti dilansir detikHot. "Kalau dikasih ya lanjut."

Mantan suami Dewi Persik ini mengaku bahwa ia belajar banyak selama menjalani hukumannya di dalam penjara. Salah satunya, Saiful belajar untuk mandiri dan tak bergantung kepada orang lain.


Saiful mengungkapkan ia belajar untuk mengandalkan dirinya sendiri dan tak mengharapkan orang lain selama di penjara. Tentunya, berbagai hal telah dialami Saiful selama ia menjalani hukumannya tersebut.

"Di sini kita belajar untuk tidak mengharapkan orang lain," tutur Saiful. Sementara itu, Saiful sebenarnya mendapatkan vonis selama lima tahun untuk kasus asusila yang menjeratnya.

Selain itu, ia juga mendapatkan vonis tiga tahun karena kasus suap yang menimpanya. Tetapi Saiful mengaku mendapatkan remisi karena berkelakuan baik selama berada di penjara.

Meski berada di penjara, Saiful juga masih sempat tampil di acara televisi beberapa waktu lalu. Saiful tampil di acara televisi Raffi Ahmad dan Billy Syahputra saat mereka mengunjunginya di penjara. Saat itu Saiful terlihat sangat senang mendapatkan kunjungan dari Raffi dan Billy serta tak bisa menahan rasa harunya.



(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait