Demi Syuting 'My Stupid Boss 2', Bunga Citra Lestari Rela Gemukkan Badan
wowkeren/Fernando
Film

Totalitas dalam berperan, Bunga juga mengungkap beberapa kesulitan dan cara mengatasinya saat syuting 'My Stupid Boss'.

WowKeren - Film "My Stupid Bos" akan kembali dengan sekuelnya, "My Stupid Boss 2". Sebelumnya, film tersebut meraih kesuksesan di penayangan perdananya pada tahun 2016 yang lalu. "My Stupid Boss" yang dibintangi oleh Reza Rahardian dan Bunga Citra Lestari atau BCL ini berhasil meraih lebih dari 3 juta penonton.

Demi mempersiapkan film sekuel tersebut, BCL mengungkapkan beberapa kesulitan yang harus ia lalu. Istri dari Ashraf Sinclair ini mengatakan bahwa ada beberapa penyesalan yang ia alami usai menonton kembali "My Stupid Boss 1".

"Kemarin habis nonton lagi 'My Stupid Boss 1' nyesel," ujar BCL ditemui WowKeren di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Selasa (31/7). "Kenapa dulu gue bikin Kerani kaya gini ya. Ngmong cepet sambil marah-marah karakternya kan.".

Meski menyesal, BCL mengatakan bahwa dengan melihat ulang adegan-adegan di "My Stupid Boss 1", ia akan menjadi lebih terbiasa. "Semakin liat dan ulang adegan semakin kita netral jadi gak kaget lagi sama joke-joke," lanjut BCL.


Salah satu persiapan lain dari BCL untuk film ini adalah membuat berat badannya naik. Meskipun demikian, ibu satu orang anak ini hanya menaikkan berat badannya sebatas pipinya terlihat chubby saja.

"Ngga sih, target BB sampe kelihatan chubby aja. Kayanya sepanjang syuting akan makin naik bb, makan mulu kan di lokasi," jelas Bunga. "Syuting 'My Stupid Boss 1' enggak naik berat badan. Tapi dari pertama badanku emang lebih gemuk.".

Totalitas menambah berat badan demi karakter dalam film, Bunga rupanya juga sudah mempersiapkan program diet setelahnya. "Udah, aku udah nyiapin makananku setelah penggemukan ini. Cardio juga," pungkas BCL.

Rencananya, film "My Stupid Boss 2" ini akan berlatar di Jakarta dan Vietnam. Proses syuting akan dilaksanakan mulai pertengahan Agustus mendatang. Sayangnya, masih belum ada info mengenai kapan "My Stupid Boss 2" akan dirilis.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel