Ikutan Tantangan 'In My Feelings', Goyangan Bang Jali Ala Chand Kelvin Curi Perhatian Netter
Instagram/chand_kelvin
Selebriti

Chand Kelvin memamerkan videonya mengikuti tantangan 'In My Feelings' yang sedang populer belakangan ini.

WowKeren - Tantangan "In My Feelings" masih menjadi favorit, terutama para selebriti Tanah Air. Dalam tantangan ini, mereka diharuskan menari mengikuti alunan lagu "In My Feelings" yang dipopulerkan oleh Drake di samping sebuah mobil yang dikemudikan dengan pelan.

Kali ini, aktor ganteng Chand Kelvin turut serta mengikuti tantangan ini. Ia pun memamerkan videonya ini dalam akun Instagram miliknya pada Selasa (31/7). Dalam video tersebut, ia terlihat bergoyang dengan lincahnya mengikuti alunan lagu. Namun, bukannya mengikuti gerakan sesungguhnya, pria berumur 33 tahun ini malah terlihat hanya menari dengan kedua tangannya, atau biasa disebut dengan "Goyang Bang Jali" yang sempat dipopulerkan oleh Denny Cagur.

Tak beberapa lama kemudian, mantan kekasih Baby Margaretha in terlihat naik ke belakang kap mobil. Ia pun membuka jas biru yang ia kenakan kemudian mengayun-ayunkannya serta menaruhnya di bawah. Usai turun dari kap mobil, Chand pun masih melanjutkan tarian kocaknya itu. "JANGAN DIKENDORIN..#inmyfeelingschallenge," tulis Chand di keterangan videonya.

Usai melihat unggahan Chand, warganet pun memenuhi kolom komentar. Rupanya, tidak sedikit dari mereka malah fokus pada Goyang Bang Jali yang Chand lakukan tersebut.

"Eett npa ad gerakan bang jali sihh....wkwkwk," tulis akun @diiea***. "Asyikkkk goyang bang jali bro hehehe @chand_kelvin," sambung akun @redy***.

"Goyang bang jali itu kak @chand_kelvin hand hahahaha," komentar akun @risa***. "Apa cuma aku yang nyengir2 sendiri liat ini pas ada joged goyang bang jali nya," tambah akun @yayang***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru