Ngeri, Fans Drake Tertabrak Mobil Gara-Gara Ikut 'In My Feelings' Challenge
Instagram
Selebriti

Terpeleset di jalanan sebelum menyelesaikan challenge, pria ini langsung ditabrak mobil dari arah depannya.

WowKeren - Saat ini dunia sedang dihebohkan dengan tren "In My Feelings" challenge. Bahkan, tren yang lahir dari single terbaru Drake dalam album "Scorpion" ini diikuti oleh berbagai lapisan masyarakat. Mulai dari orang awam hingga selebriti papan atas Hollywood sekalipun.

Tak ingin ketinggalan, seorang penggemar Drake dari Florida, Jaylen Noorwood pun ikut mengalami "demam" challenge ini. Namun naasnya, Jaylen justru mendapat pengalaman buruk saat mengikuti joget viral tersebut.

Insiden ini terjadi pada Rabu (25/7) lalu di Boynton Beach, Florida. Di mana kala itu Jaylen ditemani oleh seorang rekannya yang bersiap untuk merekamnya.

Dalam rekaman itu, Jaylen terlihat melompat keluar dari kursi mobil dan mulai melakukan tarian viral di jalanan yang tampak kosong. Namun sebelum ia berhasil menyelesaikan challenge tersebut, pria 22 tahun itu terpeleset dan tiba-tiba ditabrak oleh sebuah mobil dari arah depan. Jaylen pun terdengar berteriak keras di video tersebut, disusul dengan teman-temannya yang langsung panik.

Sooo i was originally suppose to jump on the hood of the car but i slipped on that damn wet spot and this nigga ran me over πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Keke never loved me lmfaooooo #inmyfeelings #theshiggychallenge #inmyfeelingschallenge #worldstar #theshaderoom #daquan

A post shared by Jaylen Norwood (@jaylennorwoodofficial) on


Namun setelahnya, Jaylen mengungkapkan bahwa dia hanya mendapat beberapa luka kecil akibat kecelakaan tersebut. Dalam unggahannya di akun Instagram miliknya, Jaylen bercerita bahwa awalnya ia ingin melompat ke kap mobil, namun ia lebih dulu terpeleset sehingga kejadiaan naas tersebut menimpanya.

Setelah diunggah, tak butuh waktu lama video ini pun langsung mendapat berbagai respon dari netizen. Banyak yang mengaku terkejut usai melihat video tersebut. Ada pula yang merasa khawatir mengenai keadaan Jaylen dan memintanya untuk segera memeriksakan kondisinya.

"Ini sangat menakutkan, aku sangat terkejut, kupikir kau mengalami luka parah," komentar seorang netizen. "Kau harus segera memeriksa kondisimu," imbuh lainnya. "Ini membuatku menyadari bahwa challenge ini juga bisa mengancam nyawa kita," pungkas yang lain.

Sementara itu, Badan Keselamatan Transportasi Nasional Amerika Serikat (NTSB) dan pasukan polisi internasional telah memperingatkan mesyarakat terkait challenge ini. Melalui akun Twitter resmi mereka, NTSB mengunggah peringatan tersebut dan mengklaim bahwa "In My Feelings" challenge sangat berbahaya.

"Kami berbagi kekhawatiran tentang tantangan #InMyFeelings saat mengemudi. #DistractedDrive sangat berbahaya dan dapat mematikan," tulis unggahan tersebut.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru