Dulunya Dipuji, Nikita Mirzani Diceramahi Ustadz Yusuf Mansur Gara-Gara Umbar Aib Dipo Latief
Selebriti

Nikita belakangan sinis membahas perselingkuhan Dipo, menyindir soal utang hingga ngaku diteror oleh keluarga suaminya itu.

WowKeren - Nikita Mirzani sempat mendapat pujian dari Ustadz Yusuf Mansur karena memutuskan berhijrah dan menutup aurat. Yusuf sangat takjub dan mengucap syukur karena Nikita berhijab.

"Nikita Mirzani. Sebuah nama... Yg akhirnya memberi saya dan siapa aja, belajar. Bahwa perubahan, perbaikan, hidayah, adalah hak semua orang. Pada saat seseorang sedang ga deket sama Allah, sedang trjatuh, sdg kepeleset, sdg jauh, sdg tersesat... Jangan membencinya. Milikilah baik sangka. Jatuhkan jg doa, dan kepositifan. Dekati trs, dg kasih sayang ajaran Nabi," tulis Yusuf.

Namun belakangan, Nikita seolah tak konsisten dengan pilihannya. Ia masih sering nyinyir meski telah berhijab.

Punya hak apa kita menilai orang? Bahkan jika ada orang yg 99% baik, dan ia punya kesalahan 1%, dan itu pun sering jg kitanya yg nganggepnya salah, maka kita lsg menilainya jelek. Kayak kita tuh bener aja, dan ga ada kejelekannya. . . Nikita Mirzani. Sebuah nama... Yg akhirnya memberi saya dan siapa aja, belajar. Bahwa perubahan, perbaikan, hidayah, adalah hak semua orang. Pada saat seseorang sedang ga deket sama Allah, sedang trjatuh, sdg kepeleset, sdg jauh, sdg tersesat... Jangan membencinya. Milikilah baik sangka. Jatuhkan jg doa, dan kepositifan. Dekati trs, dg kasih sayang ajaran Nabi. InsyaaAllah. Saat hidayah Allah menyapa mereka2 yg kita ledek, jelekin, ga kita anggap bagus, kita tetep bisa tersenyum di hadapan Allah. Kita bisa berkontribusi dg doa2 kita. Siapa tau, hidayah itu jg dtg sbb doa2 yg ga dikenal oleh mereka2. . . Nikita... Semoga istiqamah, dan menginspirasi anak2 muda Indonesia...


A post shared by Yusuf Mansur (@yusufmansurnew) on

Nikita bahkan terus-terusan mengumbar aib suaminya, Dipo Latief. Tak cuma membongkar selingkuh dengan cabe-cabean, Nikita juga menyindir Dipo tentang utang uang padanya hingga menuduh pihak keluarga sang suami menerornya.

"Iya ada hubungan (dengan Dipo Latief), keluarga dekat. Hari Rabu dia telepon satu per satu orang terdekat Niki, mau dilaporkan segala macam. Tapi tahu sendiri kan, Niki aja tahan banting gimana yang di sekeliling," kata Niki. "Mungkin ini kali ya sakit hati, karena kalian sih abis nungguin Niki kerja, maksa untuk ngomong. Kan Niki orangnya enggak bisa bohong, lagian kan semua yang keluar dari mulut Niki belakangan ini memang bisa dipertanggung jawabkan ada buktinya. Bukan cuma sekedar asal cuap-cuap doang, enggak mungkin lah Niki bikin-bikin cerita, bohong-bohong nanti kena ke Niki juga. Jadi, memang semuanya itu sesuai fakta dan kejadian yang real."

Sikap Niki yang membongkar aib Dipo serta keluarga itu sangat disesalkan oleh Ustadz Yusuf. Menurut Ustadz Yusuf, Nikita seharusnya berbaik sangka mengingat Dipo berstatus sebagai suami.

"Kepada siapapun, nggak boleh. Hadiah Allah gede banget buat yang mau nutup aib orang lain. Yakni, akan Allah tutup aibnya, di dunia dan akhirat. Dan, sebaliknya. Ngeri," kata Yusuf. "Kita bisa bantu dengan berbaik sangka kan? Baik sangka kita kepada orang yang salah, jahat, buruk, bisa juga loh mengubah dia. Untuk menjadi yang lebih baik lagi."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru