Yoo So Young Beberkan Alasan Keluar dari After School
Instagram/ssossolovely
Selebriti

Soo Young merasa jika ia lebih percaya diri untuk akting daripada bernyanyi.

WowKeren - Girl group After School kini meninggalkan empat anggota tersisa, tujuh diantaranya telah keluar. Hal tersebut merupakan salah satu alasan mereka memilih istirahat dari dunia hiburan Korea.

Belum lama ini muncul sebuah polling bagi girl group Korea yang telah lama istirahat dan diharapkan untuk segera kembali menghibur penggemarnya. Nama grup yang telah memulai debutnya sejak 15 Januari 2009 itu menjadi salah satu diantara daftar panjang tersebut.

Kini, mantan member After School, Yoo So Young membeberkan alasannya meninggalkan grup yang berjasa dalam membesarkan namanya. Hal itu dia kemukakan dalam "Every1's Video Star" acara yang disiarkan oleh MBC pada Selasa (31/7) kemarin.

Rupanya perempuan kelahiran 29 Maret 1986 itu memiliki gangguan kesehatan cukup serius. "Saya memiliki masalah kesehatan yang tidak memungkinkan untuk saya berada di sana," ungkapnya.

Yoo So Young juga merasa bahwa passion yang dimilikinya bukanlah di bidang musik. "Aku berada di dunia hiburan karena ingin menyalurkan bakat akting yang selama ini saya pelajari, menyanyi bukanlah bidangku yang sesungguhnya," lanjutnya.


Saat menyatakan keluar dari After School, usia Yoo So Young masih terbilang cukup muda, yaitu 23 tahun. Di usia produktif itu dia merasa keputusan tepat memilih untuk mengejar karir beraktingnya.

"Saat masih umur 23 aku segera memutuskan untuk mengejar karir di bidang akting," ucap perempuan yang pernah berperan dalam "High Society". "Aku takut tidak akan mendapatkan kesempatan itu saat usiaku semakin bertambah tua."

Yoo So Young juga membeberkan tentang kesulitannya melakukan beberapa gerakan menari. Mantan personil yang dianggapnya senior Kahi memiliki standar tarian yang berbeda dengan member lain.

"Dia adalah seorang dancer dan gerakannya tidak bisa kami ikuti, membuatku kesulitan," pungkasnya. Beberapa alasan itulah yang membuat Yoo So Young tega meninggalkan grupnya.

Setelah keluar dari After School, nama Yoo So Young sedikit meredup dan dikabarkan sulit mencari pekerjaan di luar dunia hiburan. Bahkan dia sempat mencoba untuk memasukkan lamaran di sebuah kafe untuk bekerja paruh waktu, sayang lamaran tersebut ditolak.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru