Serius Pandangi Sebuah Lukisan, Aura Kasih Bikin Netter Salah Fokus
Instagram/aurakasih
Selebriti

Aura Kasih memamerkan fotonya saat mengunjungi museum di Paris, Perancis yang membuat sejumlah warganet menjadi gagal fokus.

WowKeren - Pesona cantik Aura Kasih memang tidak perlu diragukan lagi. Mantan kekasih Glenn Fredly ini juga dikaruniai body goals yang menjadi idaman para kaum hawa. Sebut saja saat Aura mengikuti tantangan "In My Feelings" belakangan ini, tubuh seksi miliknya pun lagi-lagi menjadi sorotan.

Kali ini, melalui akun Instagram miliknya, Aura memamerkan fotonya saat ia berada di Paris, Perancis. Dalam fotonya, ia mengunjungi Museum Louvre dan memandangi sebuah lukisan dengan pria-pria zaman dahulu yang nyaris telanjang tengah berperang.

Diambil dari arah belakang, pelantun lagu "Mari Bercinta" ini malah tidak menunjukkan paras ayunya. Dari belakang, ia terlihat mengenakan kaus dan celana panjang berwarna hitam yang dipadukan dengan sepatu keds putih. "Sendirian ..," tulis Aura singkat di keterangan fotonya.

Usai melihat unggahan Aura, warganet pun memenuhi kolom komentar. Rupanya, tidak sedikit dari mereka malah salah fokus pada lukisan yang tengah dilihat Aura dengan begitu serius tersebut. Sementara itu, ada juga netter yang malah salah fokus pada tubuh seksi Aura jika dilihat dari belakang.

"Wah salfok liat lukisanya," tulis akun @deni***. "Fokus liat lukisan nganu ya aur," sambung akun @parditya***.

"Jangan diresapi gitu dong liat lukisannya @aurakasih," komentar akun @aryo***. "Gagal fokus AQ. Body ya," tambah akun @vican***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru