Raih Penghargaan, Yura Yunita Mengaku 'Terbius' oleh Susi Pudjiastuti
Instagram
Selebriti

Yura Yunita mengisahkan semangat perempuan untuk berani mengambil keputusan dalam lagu terbarunya.

WowKeren - Yura Yunita, penyanyi bersuara khas asal Bandung tersebut baru-baru ini telah menghadiri pagelaran busana yang bertajuk "Kehebatan Perempuan Indonesia #KitaSupreme" di kawasan Monas, Jakarta Pusat. Tak sekedar tampil membawakan lagu, Yura juga mendapatkan penghargaan.

Yura berhasil menjadi salah satu di antara delapan perempuan yang mendapatkan penghargaan tersebut. Selain Yura, ada juga Susi Pudjiastuti, Ghea Panggabean, Mien R Uno, dan lainnya.


"Rasanya senang sekali mendapatkan penghargaan ini," tutur Yura. "Dan rasanya semakin semangat juga menyebarkan hal-hal positif ke teman-teman di luar sana."

Namun, tak bisa dipungkiri meski ia mendapatkan penghargaan dan masuk dalam kategori tersebut, Yura mengaku tetap memiliki sosok perempuan lain yang menginspirasinya. Sosok itu adalah Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti.

"Hampir semua paling menginspirasi, dari masing-masing bidang ada perwakilannya ya," kata Yura. "Hampir semua sangat menginspirasi. Tapi mungkin yang paling menginspirasi adalah Bu Susi pasti ya."

Yura juga menganggap Susi Pudjiastuti merupakan sosok yang kuat dan berani dalam mengambil keputusan. Menteri Kelautan dan Perikanan tersebut bagi Yura layak dijadikan inspirasi untuk semua perempuan.

"Wow siapa sih yang enggak terinspirasi dari Bu Susi," sambung Yura. "Ia menjadi sosok perempuan yang sangat kuat di Indonesia."

Yura menambahkan bahwa Susi Pudjiastuti tak hanya sekedar berani dalam mengambil keputusan, ia juga mampu menebarkan semangat positif bagi masyarakat. Serta dapat mengubah keadaan menjadi jauh lebih baik.

"Yang pasti nomer satu berani, keberaniannya untuk mengungkapkan pendapat, berani bertindak, berani mengambil keputusan, dan berani membuat perubahan yang positif untuk lingkungan sekitarnya," tambah Yura. "Dan luar biasa bisa mengubah keadaan jauh lebih baik. Bu Susi luar biasa sih."

Sementara itu, diakui oleh Yura single terbarunya yang berjudul "Takkan Apa" berkisah mengenai semangat perempuan untuk berani mengambil keputusan yang terbaik. Ia sangat bersyukur atas pencapaiannya tersebut.

"Jadi rasanya terima kasih banyak," tutur Yura. "Terima kasih sudah diberi penghargaan sebesar ini."

You can share this post!

Related Posts
Loading...