'Your Wedding' Segera Tayang, Park Bo Young - Kim Young Kwang Pamer Kemesraan di Pemotretan Majalah
Film

Park Bo Young tampak duduk di pangkuan Kim Young Kwang. Keduanya saling memeluk mesra satu sama lain.

WowKeren - Park Bo Young dan Kim Young Kwang kembali bertemu di film "On Your Wedding Day". Sebelumnya, kedua selebriti ini sempat berperan di "Hot Young Bloods" bersama Lee Jong Suk pada 2012 lalu.

Menjelang penayangan "On Your Wedding Day", Park Bo Young dan Kim Young Kwang pamer kemesraan di pemotretan bersama majalah 1st Look. Dalam salah satu fotonya, mereka tampil kompak mengenakan busana hitam. Park Bo Young cantik dengan gaum mini dan bando telinga kelinci. Sementata Kim Young Kwak mengenakan setelan jas.

\'Your Wedding\' Segera Tayang, Park Bo Young - Kim Young Kwang Pamer Kemesraan di Pemotretan Majalah

Source: https://twitter.com/_AuroraRain_

Pada foto lainnya, Park Bo Young tampak duduk di pangkuan Kim Young Kwang. Keduanya saling memeluk mesra satu sama lain. Kim Young Kwang juga memejamkan matanya sembari berpose menyenderkan kepalanya ke Park Bo Young.

#너의결혼식 #퍼스트룩 #화보

Sebuah kiriman dibagikan oleh 김김김 (@aksakfn12) pada


Kim Young Kwang sendiri mengunggah salah satu hasil pemotretan tersebut ke Instagram pribadinya. Unggahan itu langsung diserbu komentar penggemar. Mereka memuji keserasian dua selebriti tersebut. Banyak juga yang tak sabar menunggu "On Your Wedding Day" tayang.

"Gemes," komentar akun @fbr**. "Mereka terlihat imut bersama," ujar akun @ridhaap*****.

"Aaaaaaaa cwittttttttt," tulis akun @anggunfit*****. "Ahh film nya pasti asik banget sih ini," tambah akun @sjbngtns_*****.

"On Your Wedding Day" sendiri mengisahkan tentang Woo Yeon (Kim Young Kwang) yang sudah jatuh hati pada Seung Hee (Park Bo Young) sejak SMA. Namun, waktu tidak pernah menguntungkan keduanya. Film ini akan menceritakan takdir menarik kedua karakter tersebut sejak mulai SMA, kuliah hingga di dunia kerja.

Sementara itu, "On Your Wedding Day" bakal tayang di bioskop pada tanggal 22 Agustus mendatang. Film ini juga dibintangi oleh Shin So Yul, Song Jae Rim, Kang Ki Young dan masih banyak lainnya.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru