iKON Rilis Teaser Video Individu, Bos YG Jamin 'Killing Me' Pilihan Lagu Summer Terbaik
Twitter
Musik

Intip kerennya B.I dalam teaser video comeback 'New Kids: Continue' berikut ini.

WowKeren - iKON sebentar lagi bakal segera comeback. Jelang comeback, boy grup yang digawangi oleh Bobby cs itu pun kerap menghadirkan berbagai teaser menarik demi menggoda antusiasme fans.

Seperti belum lama ini, iKON menghadirkan teaser video dari masing-masing member. Selain itu, bos YG lewat akun Instagram pribadinya juga menjamin lagu utama "Killing Me" bakal menjadi pilihan lagu musim panas terbaik bagi publik.

"Peringatan darurat (gelombang panas). Aku menjamin bahwa 'Killing Me' akan menjadi pilihan terbaik yang bisa anda ambil dalam cuaca buruk seperti ini," tulis boys YG dalam postingan gambar teaser grup iKON.


iKON sendiri akan comeback dengan mini album "New Kids: Continue" yang mengusung lima lagu termasuk title track "Killing Me" dan sub-title track "Freedom". Bobby cs dijadwalkan bakal comeback pada 24 Agustus mendatang.

Sementara itu, iKON saat ini juga tengah mempersiapkan tur konser Asia bertajuk "2018 Continue Tour" yang akan digelar di Seoul, Taipei, Kuala Lumpur, Bangkok, Singapura, Manila, Jakarta dan Hong Kong.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait