Taemin SHINee Pamer Kemampuan 'Dance' Dalam Air Lewat Unggahan Ini
Selebriti

Rekaman singkat tersebut rupanya memperlihatkan Taemin yang sedang berenang.

WowKeren - Keluarga besar SM Entertainment, baru saja menggelar konser di Osaka, Jepang pada 28 dan 29 Juli lalu. Konser tersebut dimeriahkan oleh berbagai penyanyi dari agensi tersebut. Sebut saja Super Junior, BoA, Girls' Generation, SHINee dan masih banyak lagi.

SHINee hadir lengkap berempat menyapa penggemar di Osaka. Meski tanpa kehadiran mendiang Jonghyun, Onew cs tetap berhasil memukau penonton dengan penampilan mereka.

Pada Rabu (1/8) ini, akun Instagram resmi SHINee mengunggah dua buah video. Rekaman singkat tersebut rupanya memperlihatkan Taemin yang sedang berenang. Tampaknya pelantun "MOVE" ini sedang berada di sebuah hotel atau sejenis penginapan.

Dalam salah satu video itu, Taemin tampak memamerkan kebolehannya saat di dalam air. Penyanyi kelahiran 1993 ini memeluk kedua lututnya di dada dan berputar beberapa kali di air. Ia seperti serang menari dalam air.

Melihat unggahan tersebut, penggemar pun takjub dengan kemampuan Taemin. Mereka meninggalkan banyak komentar pujian. Tak sedikit juga yang gemas melihat tingkah magnae satu ini.

"Dalem aer aja masih bisa ngedance wkwkwk," komentar akun @ seputar*****. "Kan jadi gemes," ujar akun @anfr***.

"Iya tau iya yg udah jago berenangnya," tulis akun @ mayachai*****. "My baby shark," tambah akun @natasyaari*******.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait