Promotor Umumkan Harga Tiket Konser DAY6 di Jakarta, Termahal Rp 2,5 Juta!
Musik

Intip daftar harga tiket konser DAY6 di Jakarta yang buat fans Dowoon galau ini.

WowKeren - Debut pada 2015, DAY6 kini menjadi salah satu band K-Pop yang paling digemari. Setelah tahun lalu sukses dengan proyek "Every Day6" yang berjalan selama setahun penuh, tahun ini grup band beranggotakan 5 orang besutan JYP Entertainment tersebut menggelar tur konser.

Tak tanggung-tanggung, tur konser pertama DAY6 yang bertajuk "DAY6 1st World Tour 'Youth' 2018" ini akan singgah di berbagai negara di seluruh dunia. Salah satu negara yang bakal disinggahi Wonpil dan kawan-kawan adalah Indonesia.

DAY6 siap menyapa fans di Indonesia lewat konser "DAY6 1st World Tour 'Youth' 2018" yang akan digelar di The Kasablanka Main Hall, Jakarta pada 8 Desember 2018. Hari ini, Rabu (1/8), promotor telah merilis seating plan berikut daftar harga tiket konser DAY6 di Jakarta.

Konser "DAY6 1st World Tour 'Youth' 2018" di Jakarta akan dibagi menjadi 3 section yaitu Blue, Pink dan Green. Blue menjadi section termahal di mana tiketnya dibanderol seharga Rp 2,5 juta sedangkan section Pink dan Green masing-masing dihargai Rp 2 juta dan Rp 1 juta.

Daftar harga tiket konser DAY6 ini menuai berbagai komentar dari para netter. Sebagian menilai kalau harga tiketnya masih terlalu mahal sementara yang lain beranggapan harga yang ditawarkan cukup murah jika dibandingkan dengan harga tiket konser grup lain. Menariknya, tak sedikit yang galau karena berniat membeli tiket termurah namun takut tak bisa melihat Dowoon sang drummer.

"Terus kalo mampunya beli yg green gimana cara ngeliat Dowoonnya CHOOOYYYY!!!!!," ujar seorang netter. "Segini murah, dibanding aku nonton w1 kemarin itu karena mereka 1.5 thn aja makanya aku bela belain nonton," komentar netter lainnya.

"Ini kalo aing beli green.. nonton dowoon nya kudu pake teropong apa gimana?" kata netter. "Bukan masalah mahal atau murahnya. Ini kecepetan buat yang konser desember. Ya ampun september kek, gak kasian apa sama my day yang baru abis abisan sama official mereka (day6)," ujar netter lainnya. "INI MAHAL APA GW YG MISKIN SIH," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait