Makin Dekat, BoA dan Taeyong Lakukan Ini di Backstage
Selebriti

Taeyong membuat banyak orang mengira kalau yang sedang bersama BoA adalah Jaejoong JYJ.

WowKeren -

Sebelum ini, BoA dan Taeyong NCT sama-sama membintangi variety show "Food Diary". Berkat tampil di program tersebut, senior dan junior yang usianya terpaut 9 tahun itu kini semakin dekat dengan satu sama lain.

Hari ini, Rabu (1/8), BoA memamerkan kedekatannya bersama Taeyong lewat postingan Instagram di akun @boakwon miliknya. Postingan tersbut berupa foto dan video yang diambil di backstage konser "SMTOWN LIVE WORLD TOUR VI" di Osaka, Jepang.

Video yang diunggah BoA menampilkan Taeyong dalam balutan kemeja putih sementara BoA tampak mengenakan kaus berwarna pink untuk penampilan penutup. Di sini kedua mata mereka ditutup dengan filter sementara suara mereka juga diedit hingga mirip suara Chipmunks.

Di sisi lain, foto yang diunggah BoA menampilkan mereka dalam pakaian yang sama. Postingan ini dibanjiri komentar netter yang selain mengagumi wajah ganteng Taeyong juga berkomentar kalau ia semakin mirip Hero Jaejoong. Jaejoong sendiri merupakan sahabat dekat BoA saat masih bernaung di SM.

"Ku hampir ngira itu hero," komentar akun @fadi***dyani. "Taeyong, kau mirip sekali dengan Jaejoong. Kalau dilihat sekilas aku kira itu JJ oppa," tulis eu***oo. "Kenapa kau mirip Jaejoong?" ujar @su***hei.


(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait