Buka Penjualan Secara Normal, Ini Harga Baru Tiket Konser Syahrini
Instagram/princessyahrini
Musik

Usai tiket konser senilai Rp 25 juta habis, Syahrini membuka penjualan tiket secara normal dengan harga yang tak kalah mahal.

WowKeren - Syahrini tak berhenti membuat publik tercengang dengan aksi-aksinya. Belakangan ini, pelantun lagu "Sesuatu" tersebut membuat publik heboh dengan tiket konser supermahal yang mencapai Rp 25 juta.

Meski menuai kontroversi, tiket konser Syahrini terjual habis saat pembelian sistem Early Bird dibuka. Kali ini, Syahrini kembali memberikan kesempatan bagi penggemarnya yang belum mendapatkan tiket konser. Tiket untuk konser bertajuk "Journey of Syahrini" pun dibuka kembali dengan sistem normal.

Hal ini ditunjukkan oleh Syahrini melalui foto promosi yang diunggah di akun Instagram miliknya pada Rabu (1/8). Dari foto tersebut, tampak perbedaan harga tiket antara penjualan sistem Early Bird dan normal. Meski tak lagi menjual tiket seharga Rp 25 juta, Syahrini tetap memasang harga yang tinggi.

"Tapi Ini Adalah Pertunjukan Musik Seni Dan Tawa... Tiada Usah Gundah Gulanaahh Pemirssaahhh ,Yang Sold Out Biarlah Sold Out... Iyaaaaa..Khaaaannn," tulis Syahrini di bagian keterangan foto. "Kamu Masih Bisa Move On, Melaju Ke Konsernya Incesss Tgl 20 September 2018 Dengan HOT SEAT TICKET 15.000.000., Terus DIAMOND, VIP, PLATINUM, GOLD & SILVER Dengan HARGA NORMAL !"

Pada foto tersebut, tiket konser Syahrini yang paling mahal berada pada kategori Hot Seat, yaitu senilai Rp 15 juta. Sedangkan untuk lima kategori tiket yang lain, harga yang dipatok malah lebih mahal daripada sebelumnya.

Misalnya, tiket kategori Silver yang awalnya seharga Rp 335 ribu, kini dibanderol sebesar Rp 498.500. Tiket kategori Gold juga naik menjadi Rp 989 ribu, padahal sebelumnya dihargai Rp 825.500. Begitu pula dengan tiket Platinum yang kini seharga Rp 1.643.000, VIP seharga Rp 3.283.000, dan Diamond seharga Rp 5.458.000.

Akan tetapi, para netter masih memberikan respon negatif, meski Syahrini telah membuktikan bahwa tiket konsernya laku keras. Mereka menduga bahwa orang-orang yang membeli tiket konser Syahrini adalah rekan-rekan dan keluarganya sendiri.

"Sold out yg beli temen n keluarga nyaa semua..." komentar akun @anis***oval. "Paling juga yg hrga 25jt keluarga nya aja tuh sm relasi2 nya dia," tambah akun @lint*****ynn. "Kebohongan yg manjahhh," sahut akun @soreni****ame93.

"Malah yg untung umum yg ga laku ya itu mash sale. Attinya yg mahal di beli cm sama temen nya syahrini aja," tulis akun @kar****latr. "Yg harga tiket 25jt gk laku jdi dibilang sold out terus di turunin harganya 15jt," imbuh akun @yen****iny.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru