Chat Shandy Aulia Bongkar Sule Ternyata Marah Betulan, Netter Sindir Minta Maaf Soal Candaan Ngidam
Selebriti

Netter menganggap sikap Sule kurang bijak karena biasanya ia juga suka bercanda soal hal pribadi pada narasumber.

WowKeren - Sule sempat emosi ketika digoda "nangis" saat bicara pernikahan. Ketika itu, Shandy Aulia sebagai bintang tamu "Ini Talk Show" bercanda tentang Sule yang wajahnya merah dan berkaca-kaca.

Menanggapi hal itu, Sule meradang dan tak senang karena kehidupan pribadinya jadi bahan candaan. "Mohon maaf saya agak keras karena anda begitu memancing saya. Iya jadinya terbawa perasaan karena itu kan privasi saya jangan diungkit-ungkit karena saya juga nggak ungkit masalah anda," tegur Sule dengan wajah tegang.

Shandy lantas berusaha meminta maaf pada Sule secara pribadi dan via sosial media. Netter pun memberikan dukungan dan malah mengecam Sule yang juga pernah meledek Shandy ngidam padahal belum hamil.

Tak merasa lega walau sudah meminta maaf, Shandy lantas mengunggah bukti percakapannya dengan Sule via DM Instagram. Shandy mengungkapkan permohonan maaf atas sikapnya tersebut.

"Hi mas sule, maaf saya contact by DM. Sebelumnya saya mohon maaf. Bila tadi mungkin ada ucapan yang menyinggung. Tidak ada arah atau niat saya untuk ke arah pribadi mas sule sehingga mas jadi terganggu dengan ucapan saya. Tidak ada niatan apapun. Justru saya jadi ga enak sama mas sule. Kiranya jangan ada perasaaan yang salah ya mas. Saya berdoa segala urusan mas sule diberikan jalan yang terbaik," tutur Shandy.

Tak disangka, Sule mengungkapkan fakta mengejutkan. Ia ternyata tak bergurau ketika marah pada Shandy. Ayah 4 anak itu benar-benar mengaku terpancing dengan candaan Shandy yang kelewat batas.

"Amin. Sudah saya maafkan. Saya juga maaf kepancing saya lagi sensitif mungkin," ujar Sule di Instagram.

Sementara itu, netizen hingga kini masih mengecam Sule atas sikapnya tersebut. "Itu gak bijak kaliii... Sule kok gak mnta maaf juga ?dia kan nyinggung shandy ngidam gak hamil lah kok dibalikin malah sensitivee kek lagi haid," kata netter. "Bisanya becandain org, giliran dibecandain mlah ngegas," sindir yang lainnya. "Trus sulenya gak minta maaf balik ke shandy?? Ihh..padahal sebelumnya sule jg nanya gak sopan ke shandy katanygidam tapi gak hamil2?" tagih netizen.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru