Tersandung Kasus Penipuan Bisnis Penonton Bayaran, Ely Sugigi Malah Dicibir Settingan
Instagram/elysugigi_real_
Selebriti

Sejumlah netter menduga kasus Ely Sugigi ini hanya settingan usai mendapati 'kejanggalan'.

WowKeren - Kabar cukup mengejutkan dari Ely Sugigi atau akrab disapa Mpok Ely yang dikenal sebagai koordinator penonton bayaran di berbagai acara televisi. Mpok Ely baru-baru ini disomasi oleh Tessa Mariska yang merasa tertipu dengan bisnis penonton bayaran yang dikelola oleh Mpok Ely.

Kasus ini berawal dari keputusan Tessa Mariska untuk menginvestasikan sejumlah uang dalam bisnis penonton bayaran milik Mpok Ely. Selama satu bulan, pedangdut cantik itu menyetorkan uang kepada Mpok Ely hingga mencapai jumlah Rp 50 juta.


"Ely Sugigi minta saya modali penonton alay (penonton bayaran). Saya transfer terus dia selama sebulan sampai Rp 50 juta," tutur Tessa Mariska dilansir Suara, Kamis (2/8). Namun Tessa mengaku tak mendapat keuntungan dari bisnis ini seperti yang dijanjikan dan akhirnya memperingatkan Mpok Ely.

"Mau kecil, mau besar, kita itu ada keuntungan. Enggak seusai dengan dia janjikan sekian persen pun enggak apa-apa. Tapi (setidaknya) ada niat baik dia," lanjut Tessa. "Tapi ini dia sudah menyepelekan. Elly sudah tidak anggap saya sama sekali. Dengan saya gebrak ini, semoga korban Elly lainnya berani bicara. Ini somasi pertama dari saya. Saya tunggu selama tiga hari."

Tersandung Kasus Penipuan Bisnis Penonton Bayaran, Ely Sugigi Malah Dicibir Settingan

Source: Instagram

Firdaus Oiwobo selaku pengacara Tessa meminta agar Mpok Ely segera menjawab somasi tersebut sehingga tidak menimbulkan korban lain. Hebohnya berita ini sudah sampai ke telinga Mpok Ely. Lewat Instagram Story, ia mengaku enggan memberikan banyak klarifikasi terkait dengan dugaan penipuan yang ditudingkan Tessa.

"Teman-teman yang baik. Saya lihat nih, saya menyaksikan bahwa saya katanya lagi kena masalah. Maaf enggak ngerti hukum. Jadinya, tunggu saja saya akan klarifikasi tentang ini semua," ujar Mpok Ely. Kasus yang menimpa Mpok Ely ini pun langsung menjadi bahasan di beberapa akun gosip, termasuk @taante_rempoong_officiall.

Meski ada yang simpati, tapi tak sedikit juga netter yang justru menuding Mpok Ely tengah melakukan settingan. Hal tersebut dilontarkan oleh netter usai melihat "kejanggalan" hanya ada satu mikrofon dalam wawancara Tessa. Kemudian mereka juga menyinggung soal Mpok Ely yang baru saja merilis lagu baru beberapa waktu lalu.

"Trus cuma ada 1 mic infotainment??? Dibayar brapa?," celetuk netter. "Eeaa gimick maning gimick maning," tuding netter. "Paling gimick buat naik'in singlenya mpok eli kali yaa.. Kok mpok elinya tenang bgt gituu," seru lainnya. "Bayar berapa ya mereka bikin video kayak gini," kata netter lain. "Seti hehe," tutur lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...