Ini Alasan Mytha Lestari Tetap Eksis di Medsos Meski Ketuban Pecah
Instagram/mytha_lestari
Selebriti

Mytha Lestari dikabarkan telah melahirkan anak pertamanya pada 2 Agustus dini hari.

WowKeren - Detik-detik menegangkan baru saja dirasakan oleh Mytha Lestari. Penyanyi berparas cantik itu menjalani proses persalinan dengan pembukaan jalan lahir cukup lama. Namun ia kini dikabarkan telah melahirkan anak pertamanya pada 2 Agustus dini hari.

Sebelum melahirkan, Mytha terlihat begitu eksis di media sosial. Termasuk saat menceritakan tentang proses ketuban pecah. Menurut Mytha, ia merasa begitu kesakitan saat kontraksi.

"Tadi jam 11 malam 1-8-2018 tiba2 ketuban saya pecah, dan saat ini di foto ini yang dimbil oleh manager saya," tulis Mytha di bagian keterangan foto. "Pukul 02.01 Am (2.8.2018) sudah mulai kontraksi mules 5.1.1 (5menit sekali kontraksi selama 1 menit dalam 1 jam) bawa Happy aja!!"

"Sakit siihh tapi harus dibawa ketawa ketiwi dan ngobrol2.. supaya Aman.. ini pas lagi sakit banget, tapi sisanya aku tahan," lanjut Mytha. "Dan InshaAllah bisa lahiran normal yaa atau apapun yang penting terbaik (share2 foto dan main instagram membantu gw untuk relax haha..)"


Doa dan dukungan pun disampaikan oleh warganet. Salah seorang warganet yang diduga keluarga Mytha pun sempat mengabarkan kelahiran buah hati Mytha.

"Alhamdulilah semuanya akhirnnya mytha udah lahiran sehat kumplit semuannya mohonn doanya ya," tulis akun @itsnan***adia. "Semangat!!! Rasanya sungguh surga banget @mytha_lestari," sahut akun @sunda***un18.

Soal buah hati Mytha, hingga saat ini masih belum ada bocoran apapun darinya. Kita tunggu saja.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait