Ranty Maria 'Tampar' Haters  Disindir Cewek Gatel Pacari Om-Om, Isyaratkan Masih Cinta Ammar Zoni?
Selebriti

Ranty melontarkan sindiran pada haters dan mengunggah pesan motivasi seolah belum menyerah soal hubungannya dengan Ammar.

WowKeren - Ranty Maria sempat dibully netizen cepat move on pasca putus dari Ammar Zoni. Ini karena Ranty kepergok sedang mesra dengan seorang pria.

Netter sempat menyindir Ranty pdkt dengan om-om. Mereka bahkan meledek pria itu mirip dengan sejumlah bintang senior.

"Kirain sm viki prasetyo (Vicky Prasetyo)," celetuk seorang warganet. "Kegatelan tu cewek anjir," ujar adihendrawan4171. "Perbandingan antara cak lontong dan farhat abbas," sindir netter berakun cherry_liie. "Kok tua, kayak Farhat Abbas," seru netter via lambe_turah. "Mirip Cak Lontong versi muda," seru yang lainnya. "Kok mau.nya....ma om," sindir phuput15.

Menanggapi sindiran netter, Ranty balik bersikap sinis. Ia lantas melontarkan kritikan pedas pada netizen yang terlalu berpikir negatif. "You can't live positive life with negative mind," tuturnya.


Ranty Maria Sindir Haters

InstaStory

Ranty saat ini tetap berpikir positif meski putus dengan Ammar. Ia tampak optimis memandang masa depannya.

Selain itu, Ranty seolah mengisyaratkan kalau masih ada kesempatan untuknya dan Ammar bisa berjodoh di kemudian hari. Dugaan itu muncul lantaran Ranty mengunggah postingan bijak soal sesuatu yang "belum berakhir".

"Just because God says ‘no’ doesn’t mean it’s over," demikian kutipan Steven Furtick yang diunggah oleh Ranty. "God has a plan, trust it, live it, enjoy it."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait