SNSD Dikonfirmasi Siap Debutkan Grup Unit, Fans Tebak Ada 5 Member
Musik

Netter menebak kelima member yang masih bertahan di SM adalah member grup unit baru SNSD.

WowKeren - Kabar gembira datang untuk fans setia Girls' Generation. Pasalnya, girl grup SM Entertainment yang digawangi oleh Tae Yeon cs itu bakal mendebutkan grup unit baru.

Menurut kabar, grup unit baru SNSD ini akan debut pada paruh kedua 2018 ini dengan target akhir musim panas atau awal musim gugur. Namun belum ada informasi lebih detail siapa saja member dari grup unit baru tersebut.

Tak perlu menunggu lama, SM Entertainment pun langsung mengkonfirmasi kabar ini dengan mengungkap para member saat ini tengah mempersiapkan lagu baru. Sayangnya agensi EXO cs itu juga masih enggan membocorkan member grup unit baru itu.

Konfirmasi grup unit baru SNSD ini pun langsung ramai menjadi sorotan fans. Tak sedikit netter yang meyakini jika kelima member yang masih bernaung di SM Entertainment lah yang menjadi member grup unit baru SNSD.

Mereka adalah Tae Yeon, Yoona, Kwon Yuri, Hyoyeon dan Sunny. Dugaan fans diperkuat dengan dibuatnya variety show jalan-jalan dari kelima member SNSD itu yang beberapa waktu lalu syuting di Eropa.

"Jadi prediksinya benar. SM tak membuat reality show tanpa prospek dari rilisan album baru. Karena kelima member syuting reality show, aku berharap itu akan jadi unit 5 member," tulis seorang fans.

Sementara itu, SNSD terakhir comeback bersama pada pertengahan 2017 lalu dengan album "Holiday Night" sekaligus merayakan ulang tahun ke-10 debut. Setelah itu, Seohyun, Tiffany dan Sooyoung memutuskan hengkang dari SM Entertainment.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru