Tayang Perdana, 'Along With The Gods 2' Cetak Rekor Baru di Box Office
Film

Prestasi yang didulang 'Along with The Gods 2' hampir sudah bisa dipastikan lantaran meledaknya jumlah tiket yang terjual bahkan sebelum tanggal perilisan.

WowKeren - Sekuel dari film "Along with the Gods: The Two Worlds", yakni yang berjudul "Along with the Gods: The Last 49 Days" sudah tayang di Korea pada Rabu (1/8). Film tersebut tentunya sudah lama dinantikan oleh penggemar film Korea mengingat kesuksesan yang diraih film pendahulunya.

Kabar baik menyertai penayangan film yang dibintangi oleh Ha Jung Woo dan Joo Ji Hoon cs tersebut. Pada penanyangan perdananya, film ini berhasil meraih rekor baru dalam tangga box office.

Berdasarkan data yang diperoleh dari Korean Film Council (KOFIC), seri kedua dari "Along with the God" ini menjadi film no.1 di box office. Film ini berhasil meraih 1.232.672 penonton di hari penayangan perdananya.

Menurut sumber film "Along with the Gods: The Last 49 Days", film ini sudah mencapai 1.256.000 juta penonton pada pukul 22.30 waktu setempat. Melihat hal tersebut, jumlah penonton diprediksi akan terus melonjak seiring dengan penayangan lanjutannya.


Prestasi yang diraih oleh serial film "Along with the Gods" ini sepenuhnya tidak mengejutkan. Hal ini bahkan sudah mencetak rekor dengan menjual 318.372 tiket pre-sale.

Prestasi yang diraih "Along with the Gods: The Last 49 Days" ini juga melampaui rekor penayangan perdana yang sebelumnya diraih oleh "Jurassic World: Fallen Kingdom". Rekor ini sekaligus menandai film "Along with the Gods: The Last 49 Days" sebagai film Korea pertama dalam sejarah yang mampu mendapatkan penonton sejumlah lebih dari 1 juta pada penayangan perdananya.

Beberapa prediksi mengungkapkan bahwa film ini juga akan meraup keuntungan yang sama dengan film pendahulunya. Diduga film yang juga dibintangi oleh Ma Dong Seok ini akan melampaui 10 juta penonton.

Sementara itu, "Along with the Gods: The Last 49 Days" merupakan film yang mengisahkan mengenai 3 dewa kematian yang dijanjikan bisa bereinkarnasi jika mereka membantu jiwa ke-49 melewati dunia alam baka. Namun, semuanya menjadi rumit saat pemimpin dari ketiga dewa tersebut membangkitkan seorang pria yang menjadi arwah penasaran setelah terbunuh secara tak sengaja.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel