Usai Disindir Netter, Sule Minta Maaf Soal Candaan Ngidam ke Shandy Aulia
Instagram/ferdinan_sule, shandyauli
Selebriti
Sule Ngamuk Ke Shandy Aulia

Sule kembali mengunggah obrolannya dengan Shandy Aulia di pesan pribadi Instagram.

WowKeren - Hubungan Sule dan Shandy Aulia dikabarkan merenggang usai saling melontarkan candaan di acara "Ini Talk Show". Kala itu, Sule terlihat emosi saat Shandy mencandainya soal pernikahan.

Namun, Shandy membantah kabar tersebut. Menurut Shandy, hubungannya dengan Sule baik-baik saja dan dirinya juga telah meminta maaf pada komedian tersebut.

Kebesaran hati Shandy untuk meminta maaf kepada Sule rupanya malah membuat netter geram. Netter menilai Sule terlalu baper dan menyindir soal candaan "ngidam" yang dilontarkannya pada Shandy sebelumnya.

Baru-baru ini, Sule kembali mengunggah percakapannya dengan Shandy melalui pesan pribadi di Instagram pada Kamis (2/8). Dalam obrolan tersebut, Shandy kembali meminta maaf soal kalimat yang diucapkannya, juga mendoakan kebaikan untuk permasalahan Sule.

"...bercanda. Saya juga sebenarnya mau bercanda tadi arah godain mas sule aja hehe bukan mau bahas lebih dalam kok. Tapi jadi buat mas kurang nyaman..." tulis Shandy. "Saya berharap mas sule kuat hadapi ke depannya tetap tersenyum yaaa sehat selalu dan serahkan kepada Tuhan persoalan mas sule. Biar tangan Tuhan yang bekerja."

Insta Story Chat Sule dan Shandy Aulia

Instagram

Menanggapi pesan tersebut, Sule juga menyampaikan permohonan maafnya kepada Shandy atas candaan soal ngidam. Sule mengaku hanya meneruskan candaan dari Andre Taulany dan sama sekali tak bermaksud menyakiti hati Shandy.

"Iya maafin saya juga makasih doa nya," balas Sule. "Mohon maaf juga perkara ngidam takut nya masalah nya dari situ terus terang saya gak tau kalo ada masalah itu saya hanya menerusKan dan ngeledek andre yg ngeluarin joke sebelum saya masuk sekali lagi maaf tp sy gak ada maksud semoga di maaf kan."


Sule juga diketahui mengunggah video lipsync dari dua orang netter yang menyanyikan lagu miliknya berjudul "Gara-Gara Dia". Pada keterangan foto, Sule menuliskan beberapa tagar yang mengisyaratkan permohonan maafnya pada Shandy.

GARA GARA DIA otw clip only on youtube#sulechannel #totalitastanpabatas #diedankeun #maafshandyaulia

Sebuah kiriman dibagikan oleh Sule prikitiew (@ferdinan_sule) pada

Nuhun mang @aldorojax #sulechannel #totalitastanpabatas #diedankeun #maafinsayasyandi

Sebuah kiriman dibagikan oleh Sule prikitiew (@ferdinan_sule) pada

Netter pun memberikan dukungannya kepada Suke dan memintanya tak lagi mengulangi kesalahan yang sama. Netter juga meminta Sule beristirahat sejenak apabila dirasa perlu.

"Kang sule jangan diulangin lg ya. Harus tetep profesional saat kerja. Inget kang sule dulu yang ngelawak tanpa bermaksud menyinggung orang lain. Semangat kang sule!!! Gak mau nanti kang sule ada gosip2 lagi hehe," komentar akun @thatsnotme_ri***. "Kalo memang lagi merasa sensitif mending rehat dulu, ga enak kalo masalah pribadi kebawa kerjaan apalagi pubblic figure, salah dikit yg baik2 bakal hilang di mata netizen. Semoga masalahnya cepat kelar," tulis akun @mahardikad***.

"Udah maaf2an ga usah dibikin rame lagi wahai netizen yang budiman.. kang sule juga manusia biasa," sahut akun @ajengseti***. "Nah gitu donk.. damai itu indah," balas akun @iniandini***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait