Warner Bros Rilis Motion Poster 'Aquaman', Siap Ajak Penggemar Selami Dunia Atlantis
DC
Film

Selain penuh artistik, motion poster ini juga menampilkan sejumlah karakter utama yang bakal muncul dalam 'Aquaman'.

WowKeren - Setelah merilis trailer perdana dalam ajang San Diego Comic-Con pada 21 Juli lalu, tampaknya Warner Bros dan DC Films tak ingin antusiasme penggemar menyusut begitu saja. Hal ini terbukti kala rumah produksi tersebut baru saja merilis promo berupa poster anyar untuk film adapatasi komik tersebut.

Bukan promo sembarangan, rupanya Warner Bros meluncurkan sebuah motion poster keren untuk film yang dibintangi Jason Momoa ini. Menariknya, perubahan artistik dari gambar komik menjadi sebuah poster film membuat promo ini terlihat sangat menakjubkan. Bahkan motion poster ini seperti mengajak penonton untuk mengarungi dunia Atlantis yang menjadi rumah bagi sang Aquaman.

Selain itu, poster ini juga menampilkan sejumlah karakter utama yang bakal muncul dalam "Aquaman". Seperti Arthur Curry, Orm Marius, Lady Mera, Ratu Atlanna, Fisherman King, hingga sang villain yakni Black Manta.

Bringing adventure to life. #Aquaman - in theaters December 21.


A post shared by Aquaman Movie (@aquamanmovie) on

"Aquaman" sendiri akan fokus mengisahkan perebutan takhta di Kerajaan Atlantis antara Aquaman alias Arthur Curry (Jason Momoa) dengan saudara tirinya, Orm Marius (Patrick Wilson). Di mana Aquaman juga diberi sebuah kewajiban oleh Lady Mera (Amber Heard) untuk menghindari munculnya konflik di antara para penghuni laut dan orang-orang yang hidup di permukaan.

Perjalanan Aquaman untuk menjadi Raja di Kerajaan Atlantis akan menjadi garis besar kisah film ini. Seiring dengan berjalannya waktu, ia harus menghadapi berbagai tantangan dari luar seperti "pemberontakan" Orm dan pergumulan dirinya yang masih mempunyai darah manusia.

Apalagi Orm juga berniat untuk menyerang dunia manusia dengan dibantu oleh Black Manta. Arthur dan Lady Mera pun harus menemukan senjata Trident milik Raja sejati Atlantis untuk menghentikan kekacauan yang ditimbulkan Orm.

Selain itu, film ini juga akan menyuguhkan akting dari aktor dan aktris ternama lain. Di antaranya adalah Nicole Kidman sebagai Ratu Atlanna, Temuera Morrison sebagai ayah Aquaman, Djimon Hounsou sebagai Fisherman King, Yahya Abdul-Mateen II sebagai Black Manta, Willem Dafoe sebagai Vulko, serta Dolph Lundgren sebagai King Nereus. Disutradarai oleh James Wan, "Aquaman" siap menyapa pada 21 Desember mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru