Tiffany Rayakan Ultah Bareng Fans, Bora Bantu Bagikan Minuman
Instagram
Selebriti

Simak serunya pesta ultah Tiffany yang digelar di salah satu kedai es krim di Seoul di mana Bora ikut membantu membagikan minuman.

WowKeren - Tiffany Girls' Generation merayakan ulang tahunnya yang ke-29 (30 tahun menurut hitungan Korea) Rabu (1/8) kemarin. Tak tanggung-tanggung, pelantun "Over My Skin" itu merayakannya bersama fans dengan terbang ke Seoul dari Los Angeles.

Di perayaan ulang tahunnya kali ini, Tiffany menyewa salah satu kedai es krim Baskin Robbins di Seoul di mana ia menghabiskan waktu bersama fans. Penyanyi kelahiran 1989 tersebut mengunggah video acara pesta ultahnya lewat InstaStory dan Weibo.

Di acara pesta ultahnya ini, Tiffany banyak mengobrol akrab dengan para fans yang hadir. Penyanyi yang debut sebagai member SNSD pada 2007 itu memperlakukan para fans yang hadir layaknya teman dekat.

Menariknya, Bora eks Sistar yang dikenal sebagai teman dekat Tiffany ikut membantunya bersiap-siap untuk pesta ultah tersebut. Bora diketahui mengantar Tiffany ke lokasi acara dengan mobil pribadinya.

Tak hanya itu, Bora juga membantu membagikan minuman untuk para fans selagi Tiffany mengobrol dengan mereka. Tak heran kalau para fans begitu berterima kasih pada pelantun "Touch My Body" itu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru