Menyesal Marahi Shandy Aulia, Sule Tegaskan Candaan Ngidam untuk Ledek Andre Taulany
Selebriti
Sule Ngamuk Ke Shandy Aulia

Sule sempat mengunggah video permintaan maaf dan berjanji tak akan mengulang perbuatannya.

WowKeren - Sule dibanjiri kecaman karena memarahi Shandy Aulia. Netizen geram karena Sule tak profesional setelah diajak bercanda oleh Shandy di acaranya, "Ini Talk Show'.

Lantaran banyak pihak melontarkan kritikan, Sule akhirnya mengunggah video di Instagram. Ia memohon maaf sebesar-besarnya pada Shandy atau siapapun yang tersinggung dengan perkataannya.


"Saya Sule meminta maaf atas segala yang sudah terjadi. Saya menyesal atas apa yang sudah saya lakukan. Akan tetapi saya bukan membela diri, bahwasanya soal (candaan) ngidam, saya tidak tahu permasalahannya apa. Tidak tahu ada masalah besar apa tentang itu, saya sekedar meneruskan joke yang sudah dilakukan oleh Andre Andre Taulany," kata Sule. "Maksud saya itu untuk ngeledek Andre. Akan tetapi saya tetap meminta maaf pada semuanya."

Sule menyesali sikapnya tersebut. Ia berjanji tak akan mengulangi aksinya itu (memarahi narasumber). "InsyaAllah saya tidak akan melakukannya lagi," kata Sule.

Netizen memberikan dukungan pada Sule atas kejujurannya. "Khilaf nya seseorang itu wajar, siapa sih yg ga pernah khilaf. Kang sule sudah minta maaf, nah ga usah komen yang engga-engga. Gunakan logika kawan2 semua," kata netter. "SEMANGAATTT KANG SULEE!! Yang sudah terjadi ya sudahlah namanya juga hidup pasti pernah khilaf juga kan. Setiap orang juga pernah dikalahin sama hawa Emosi jdi wajarlah ya," tutur netter.

You can share this post!

Related Posts
Loading...