Ditowel-towel Pipinya, Gaya Jijik Asisten Pribadi Hotman Paris Hutapea Jadi Sorotan
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Aksi Hotman Paris Hutapea mencolek-colek pipi sang asisten pribadinya ini membuat sejumlah warganet menjadi heboh.

WowKeren - Hotman Paris Hutapea merupakan salah satu pengacara kondang yang selalu menuai sensasi dan kontroversi. Apalagi jika dilihat dari akun Instagram miliknya, @hotmanparisofficial, ia pun kerap memamerkan foto maupun video bersama wanita-wanita cantik nan seksi. Belum lama ini, sosok asisten pribadi Hotman yang bernama Nurbaini Janah sempat membuat warganet salah fokus hingga jatuh hati.

Kali ini dalam unggahan terbaru di akun Instagram miliknya pada Rabu (1/8), Hotman kembali membagikan video bersama sang asisten pribadi yang duduk di sebelahnya. Dalam video tersebut, Hotman mengabarkan bahwa ia telah sampai di Bali. Ia pun sempat bercanda bahwa sandal yang ia kenakan jika dilelang harganya melebihi lamborghini. Tidak hanya itu, Hotman mengaku saat dirinya berada di Bali, ia menyatu dengan alam dan tidak akan memedulikan omongan orang lain yang sirik kepadanya.

Hotman juga mengungkapkan perasaan tenangnya saat berada di Bali. Tak lama kemudian, Hotman berkata pada Nurbaini sambil menncolek-colek pipinya, "Dan aspriku yang sudah ada 20 tahun, terus selalu ada di sini." Sontak saja asisten cantik Hotman tersebut terlihat sedikit menghindar.


Unggahan Hotman ini pun langsung dibanjiri komentar dari warganet. Rupanya, tidak sedikit dari mereka menyoroti gaya "jijik" sang asisten yang ogah ditowel oleh Hotman ini.

"Aspri nya gak nyaman..geser2 trus kaya jijik gt," tulis akun @aprina***. "Kayak yg jijik gt asprinya ya," sambung akun @imelda***.

"Keliatan ya dari gestur mba cantik itu terpaksa bener di tiap video bpk hotman. jelas terlihat kalo semua itu tekanan drama demi proporsional tuntutan pekerjaan dari bpk hotman yang seolah ingin tampil fress demi sebuah gengsi tuntutan gaya hidup nya. Padahal terlihat dari bahasa tubuh mba itu dia terpaksa dan tak enak terlihat dari orang yang spesial di hatinya diluar sana.@hotmanparisofficial," komentar akun @meza***. "Aspri sangat tidak nyaman kasian suaminya liat apa nggak marah ya.." tambah akun @eddy***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru