Rilis Video Klip 'Siapa Bilang Gak Bisa', Anggun Dedikasikan untuk Wanita Indonesia
Youtube/Anggun Video
Musik

Anggun ingin memberi motivasi kepada para wanita Indonesia agar lebih percaya diri melalui lagu 'Siapa Bilang Gak Bisa'.

WowKeren - Penyanyi Anggun kembali merilis lagu dalam bahasa Indonesia yang berjudul "Siapa Bilang Gak Bisa". Video klip lagu tersebut juga diunggah di akun YouTube Anggun Video pada 30 Juli lalu. Rupanya, lagu tersebut juga merupakan lagu tema resmi produk sampo yang mendapuk Anggun sebagai bintang iklan.

Melalui lagu "Siapa Bilang Gak Bisa", Anggun menyampaikan pesan positif yang ditujukan untuk para wanita Indonesia. Anggun mendedikasikan lagu tersebut agar wanita Indonesia menerima kekuatan dalam diri dan perannya di era modern lebih dihormati.

"Ketika perempuan menghendaki lebih dari ekspektasi masyarakat dan keluarga, hal itu seakan-akan adalah hal yang tabu," ujar Anggun melalui keterangan persnya. "Padahal sembari menjalankan peran tradisional yang feminin, perempuan Indonesia sanggup melakukan lebih. Dan itulah dualitas dalam diri mereka yang begitu kuat dan tidak bisa diremehkan."

Lagu "Siapa Bilang Gak Bisa" terdengar lebih membangkitkan kembali sisi rocker Anggun. "Saya wanita, saya bisa, siapa bilang enggak bisa?" ucap Anggun di bagian awal video klip lagu tersebut. Video klip "Siapa bilang Gak Bisa" juga menunjukkan beberapa wanita yang penuh percaya diri menjalani berbagai profesi mereka.


Selain itu, Anggun ternyata memiliki alasan khusus saat merilis lagu "Siapa Bilang Gak Bisa" salam bahasa Indonesia. Meski namanya sudah tenar di kancah Internasional, Anggun mengaku memiliki ikatan kuat dengan Indonesia yang tak bisa dilepaskan.

"Seperti semua mengetahui, Indonesia tidak pernah meninggalkanku dan saya terus mengamati apa yang terjadi di Indonesia," ungkap Anggun. "Ini adalah saatnya era baru bagi perempuan di Indonesia. Mereka semakin mendapat tempat tapi di saat bersamaan harus menghadapi isu-isu yang berat."

Video klip "Siapa Bilang Gak bisa" yang dinyanyikan Anggun pun mendapatkan respon baik dari para netter. Mereka memuji kualitas suara dan pesan motivasi yang disampaikan Anggun lewat lagu tersebut.

"Keren... Suka banget.. God job !!" komentar netter. "Keren bgt langunya, suaranya ituloh bikin merinding dengernya saking bagusnya," tambah netter. "I love U kak Anggun.. Selalu membuatku termotivasi dan lebih semangat.." sahut netter lain.

"Enaak dan bagus lagunya vidio clipnya.." tulis netter. "Sumpah keren banget lagu nya, motivasi untuk kalian para wanita #proud," imbuh netter lain. "Liriknya buat wanita, tapi isi motivasinya universal. Musiknya juara, suara tiada duanya. Keren!!!! " seru lainnya.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru