Dikremasi, Dita Anggraeni 'Meychan' Simpan Abu Jenazah Ibunda
Instagram/ditaofficial.id
Selebriti

Lewat Instagram Story, Dita membagikan video kremasi hingga foto abu jenazah sang bunda.

WowKeren - Dita Anggraeni atau dulu dikenal sebagai Meychan masih berduka atas meninggalnya sang bunda, Emmy Agustin. Mendiang Emmy Agustin menghembuskan napas terakhirnya pada 31 Juli kemarin. Kabar duka ini awalnya diketahui dari posingan Dita di Instagram Story.

Setelah disemayamkan di rumah duka di Malang, Jawa Timur, jenazah Emmy Agustin akhirnya dikremasi. Kabar ini lagi-lagi diketahui dari postingan Instagram Story Dita yang dibagikan ulang oleh akun fanbase @duniamaia. Proses kremasi dilakukan pada Rabu (1/8).

Dita pun menyaksikan langsung proses kremasi jenazah sang bunda pada Rabu kemarin. Ia juga sempat mengabadikan momen saat peti mati sang bunda dikremasi dan mengunggahnya ke Instagram Story. "Goodbye mumma (emoji hati)," begitu bunyi keterangan yang dituliskan oleh pelantun "Setia" tersebut.


Turut berdukacita atas meninggalnya ibunda dari Mei Chan @ditaofficial.id #deep #condolences

Sebuah kiriman dibagikan oleh duniamaia (@duniamaia) pada

Setelah dikremasi, Dita menyimpan abu jenazah sang bunda dalam sebuah guci cantik yang diletakkan di dekat foto mendiang Emmy Agustin. "Ashes to ashes but love will be forever (emoji hati)," tulis mantan rekan duet Maia Estianty tersebut mengiringi foto abu kremasi sang bunda.

Sementara itu belum diketahui penyebab meninggalnya ibunda Dita. Bruno selaku manajer Dita pun mengaku belum tahu penyebab pasti Emmy Agustin meninggal dunia. "Wah saya belum dapat detailnya (soal penyebab meninggal). Dan Meychan belum bisa dihubungi," tutur Bruno Rabu kemarin.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru