Ganteng Maksimal, Pose Meditasi Adipati Dolken di Taj Mahal Bikin Klepek-Klepek
Instagram /adipati
Selebriti

Mengenakan kemeja hitam dan celana jeans robek, Adipati berpose meditasi dengan kedua tangan di atas lutut.

WowKeren - Siapa yang tidak kenal dengan aktor muda Adipati Dolken? Wajahnya sudah banyak membintangi film Tanah Air seperti "Teman Tapi Menikah" yang beradu akting dengan sang kekasih Vanesha Prescilla, "Catatan Dodol Calon Dokter", "Posesif", "Aku, Kau, & KUA", dan masih banyak lagi.

Adipati saat ini diketahui sedang liburan di India. Beberapa foto sempat ia unggah ke akun Instagram miliknya. Seperti foto Adipati di padang pasir yang malah disebut mirip Limbad, menunggang unta, dan yang terbaru adalah pose meditasi di Taj Mahal.

"Yang moto @maheeendra," tulis Adipati pada Kamis (2/8). Dalam foto itu, Adipati berpose meditasi dengan latar bangunan Taj Mahal. Mengenakan kemeja hitam dan celana jeans robek, Adipati berpose meditasi dengan kedua tangan di atas lutut.

Laki-laki kelahiran Bandung tersebut terlihat menutup mata sambil memakai aksesoris kacamata warna cokelat. Kendati begitu, wajah Adipati tetap terlihat ganteng. Hingga saat ini, foto itu telah disukai lebih dari 190 ribu orang.


Yang moto @maheeendra

Sebuah kiriman dibagikan oleh adipati (@adipati) pada

Usai melihat foto itu, netter pun membanjiri kolom komentar Adipati. Tidak sedikit yang menyebut jika wajah ganteng Adipati tersebut mampu membuat kaum hawa klepek-klepek.

"Jangan gitu bang. Bikin makin klepk2. ganteng naudzubilah.." komentar akun @_ana***. "Duhduuhduh klepek2 aing," sahut akun @emma***.

"Kak knph ganteng bgt sih," tulis akun @ipah***. "Gantengnya kebangetan," balas akun @ani_au***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait