Cut Tari Dipuji Awet Muda, Foto Bareng Jedar dan Andre Taulany Banjir Sanjungan
Instagram/cuttaryofficial
Selebriti

Bertemu dengan Jessica Iskandar yang lebih muda, Cut Tari masih tetap terlihat cantik memesona dan tak kalah.

WowKeren - Usia Cut Tari memang sudah mencapai kepala empat. Namun, hingga saat ini ia masih terlihat sangat muda. Hal itu terbukti dalam unggahan Instagram miliknya belum lama ini.

Dalam foto tersebut tampak pula Jessica Iskandar alias Jedar dan Andre Taulany. Cut Tari terlihat seperti seumuran dengan Jedar.

Cut Tari dan Jedar kompak tersenyum ke arah kamera. Penampilan keduanya pun terlihat cantik.

Mengenakan busana berwarna hitam, kulit putih Cut Tari tampak bersinar. Meski sudah memiliki anak, ia masih tetap segar.


A post shared by Cut Tary (@cuttaryofficial) on

Postingan Cut Tari ini, akhirnya banjir banyak pujian pada kolom komentar. Ada yang berkomentar bahwa Cut Tari nampak cantik. Banyak juga yang berkomentar bahwa Cut Tari tidak kalah muda dengan Jedar.

"Cantiknya awet yah @cuttaryofficial," ungkap akun @s0******an7. "Cut Tari, you are so beautiful. God bless you.," ujar pemillik akun @lola_****s.

Ada juga beberapa warganet yang mengomentari foto yang diunggah oleh Cut Tari dengan kata-kata yang lucu. "aslinya teteh @cuttaryofficial makin cantik, teduh liatnya serasa di payungin. Semoga selalu diberi keberkahan," tulis pemilik akun Instagram @indr*****. "

Belum diketahui acara apa yang dihadiri oleh Cut Tari, Jessica Iskandar, dan Andre Taulany secara bersamaan. Sehingga, ketiganya dapat mengambil selfie bebarengan seperti ini.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru