'Avengers 4' Dirumorkan Rilis Lebih Awal, Begini Tanggapan Marvel Studios
Marvel Studios
Film

Berikan klarifikasi, 'Avengers 4' akan muncul pertama kali di jaringan teater global IMAX sesuai jadwal rilis internasional.

WowKeren - Belum lama ini, publik dihebohkan dengan kabar yang menyebut bahwa jadwal rilis "Avengers 4" dimajukan. Padahal, hingga saat ini seri keempat "The Avengers" tersebut belum mendapatkan judul resmi.

Dilansir Cinemablend pada Kamis (2/8), kabar ini mulai merebak lantaran IMAX baru saja merilis jadwal film untuk tahun 2019 mendatang. Dlam daftar tersebut, tercantum judul "Avengers 4" yang tayang pada bulan April, padahal sebelumnya film tersebut diketahui bakal dirilis pada 3 Mei.

Kabarnya, majunya jadwal ini merupakan strategi pemasaran supaya jumlah penonton lebih optimal, mengingat bulan April bertepatan dengan jadwal liburan. Sedangkan di Eropa, kabarnya "Avengers 4" bakal dirilis seminggu lebih awal.

Rumor ini pun semakin santer terdengar saat penggemar mengingat bahwa "Avengers: Infinity War" juga pernah mengalami hal serupa. Seperti yang diketahui, seri ketiga "The Avengers" itu awalnya akan dirilis pada 4 Mei lalu, namun dimajukan seminggu lebih awal menjadi tanggal 27 April.


Menanggapi rumor ini, Disney dan Marvel Studios pun tak tinggal diam. Sebelum para penggemar bersukacita, pihak IMAX lebih dulu memberikan klarifkasi. Mereka mengklaim bahwa "Avengers 4" memang akan muncul pertama kali di jaringan teater global IMAX.

Seperti yang diketahui, biasanya Marvel merilis filmnya lebih awal di pasar internasional. Sebuts saja Perancis, Jerman, dan Inggris. Sehingga tanggal rilis April mengacu pada penayangan di negara-negara tertentu. Dengan kata lain, "Avengers 4" akan tetap dirilis sesuai jadwal aslinya di Amerika.

Sementara itu, detail mengenai plot "Avengers 4" memang masih dirahasiakan. Namun Chris Hemsworth sempat memberikan bocoran bahwa film ini akan lebih mengejutkan dibandingkan "Avengers: Infinity War". "Jika kalian terkejut dengan 'Infinity War', kupikir yang kedua bahkan lebih mengejutkan," ungkap pemeran Thor tersebut.

Tak hanya itu, duo sutradara Anthony dan Joe Russo juga mengungkapkan bahwa "Avengers 4" adalah karya terbaik mereka selama berkecimpung dalam Marvel Cinematic Universe. "Kami sangat bangga akan hal itu. Kupikir akhirnya 'Avengers 4' mungkin akan menjadi karya terbaik kami untuk Marvel," ungkap Joe Russo.

Oleh karena itu, tak mengherankan jika "Avengers 4" menjadi salah satu film yang paling ditunggu kehadirannya pada tahun 2019 mendatang. Apalagi seri terakhir "The Avengers" ini memang digadang-gadang bakal menjadi puncak dari 22 film MCU sebelumnya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel