Akui Tak Mudah Comeback Setahun 2 Kali, iKON Akhirnya Rilis MV 'Killing Me'
screenshot
Musik

iKON juga menceritakan jika lagu 'Killing Me' berbeda 'Love Scenario'.

WowKeren - iKON baru saja menggelar wawancara seputar album barunya "New Kids: Continue" yang dirilis pada Kamis (2/8). Boy grup asuhan YG Entertainment itu pun buka-bukaan mengungkap sulit sebenarnya bagi mereka untuk comeback setahun 2 kali.

"Aku senang kami bisa melakukan comeback lagi tahun ini. Dan karena 'Love Scenario' menerima begitu banyak cinta, kami bekerja lebih keras lagi dengan pemikiran ingin mengembalikan cinta yang kami dapat," ungkap Donghyuk.

"Sulit bagi musisi YG untuk comeback setahun 2 kali, jadi aku lega bisa kembali dengan begitu cepat," sambung Jinhwan. "Memang bukan hal mudah untuk comeback 2 kali setahun di YG. Tapi member iKON, banyak staf agensi dan CEO kami bekerja siang dan malam, berjuang dan menderita untuk membuat album ini. Jadi kami meminta kalian memberikan banyak cinta dan minat pada album ini," lanjut B.I.

iKON pun akhirnya merilis MV dari lagu utama "Killing Me" tepat pukul 16:00 WIB pada Kamis (2/8). Dalam MV tersebut, Bobby cs seperti biasa memamerkan kemampuan dance sinkronisasi yang luar biasa.

Di sisi lain, iKON juga menceritakan jika lagu utama "Killing Me" berbeda "Love Scenario". "Judul lagu utama kami di album ini, 'Killing Me' adalah lagu yang punya getaran dan pesona yang sangat berbeda dengan 'Love Scenario'," tutur Yunhyeong.

"Karena 'Love Scenario' menerima begitu banyak cantik, dan ini album kami yang berikutnya, kupikir kami berusaha lebih keras untuk mempersiapkannya. Kuharap kalian mau melihatnya," imbuh Chanwoo. "Untuk menampilkan gambaran keren (di comeback kali ini), aku bekerja keras dan kehilangan berat badan," tutup Junhoe.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru