Belum Lama Menikah, Kimmy Jayanti Hapus Foto-Foto Greg Nwokolo dari MedSos
Instagram/kimmyjayanti
Selebriti

Kimmy Jayanti pun telah menjelaskan alasannya menghapus foto-foto sang suami dari Instagram.

WowKeren - Model dan presenter Kimmy Jayanti diketahui telah menikah dengan pesepakbola Greg Nwokolo. Acara pernikahan Kimmy dan Greg digelar secara outdoor di Australia, pada 21 Mei lalu.

Akan tetapi, Kimmy baru-baru ini tampak menghapus foto-foto Greg dari laman Instagram miliknya. Potret Kimmy bersama Greg yang tersisa hanya foto yang diunggah pada 30 Juni lalu. Pada foto tersebut, wajah Greg pun tak terlihat lantaran membelakangi kamera.

Hal ini pun membuat publik bertanya-tanya mengenai alasan Kimmy menghapus foto-foto sang suami. "Mengapa kamu menghapus semua foto suamimu dari Instagram-mu?" tanya seorang netter kepada Kimmy.

Pertanyaan tersebut telah dijawab oleh Kimmy melalui postingannya di Instagram Story beberapa waktu lalu. Alih-alih bermasalah dengan Greg, model berusia 26 tahun ini mengaku ingin pernikahannya menjadi privasi.

Alasan Kimmy Jayanti Hapus Foto Suami

Instagram

"Aku tidak hanya menghapus fotonya tapi juga foto kami bersama juga. Kehidupan pribadiku telah dibagikan kepada kalian lewat IG milikku saat bulan pernikahanku," bunyi pernyataan Kimmy di Instagram Story. "Ketika bulan pernikahanku telah berakhir, sudah waktunya kembali ke kegiatan sehari-hariku di IG. Biarkan aku dan suamiku hidup dengan tenang."

Sementara itu, baik Kimmy maupun Greg dikenal tertutup dengan kehidupan pribadi mereka, bahkan sejak keduanya belum menikah. Meski begitu, Kimmy dan Greg sedang berbahagia dengan pernikahan mereka. Greg juga sempat memberikan hadiah berupa mobil mewah untuk sang istri.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru