Rayakan Ultah di Seoul Bareng SNSD, Tiffany Sempat Ribut dengan Sooyoung
Twitter
Selebriti

Tiffany sempat ribut dengan Sooyoung di hari ulang tahunnya menjelang pesta ultah bersama fans.

WowKeren - Rabu (1/8) kemarin, Tiffany Girls' Generation merayakan ulang tahunnya yang ke-29 (30 tahun menurut hitungan Korea. Pemilik nama lengkap Stephanie Young Hwang itu menggelar pesta ulang tahun bersama para fans dengan menyewa salah satu kedai es krim di Seoul.

Rupanya di hari ulang tahunnya ini, Tiffany juga sempat menghabiskan waktu bersama para personel SNSD. Sooyoung mengunggah foto baru Tiffany di akun Instagram @sooyoungchoi miliknya yang diambil sebelum ia berangkat ke pesta.

Dalam foto tersebut, Tiffany terlihta cantik berbalut dress merah dan rambut digelung rapi. "Seperti yang diminta, aku mengambil fotonya seperti ini agar dia kelihatan tinggi. Selamat ulang tahun, sahabatku," tulis Sooyoung di caption.


Sooyoung dan Tiffany juga sempat "ribut" soal gaya rambut di mana menurut Sooyoung, gaya rambut Tiffany sedikit aneh. "Ah, jangan! Kau jangan melakukan itu!" seru Sooyoung dalam video yang diunggahnya di InstaStory.

"Aku akan memakainya di belakang," kata Tiffany. "Tidak, kau tidak boleh memakainya di belakang. Tidaakkk!" seru Sooyoung lagi. "Diamlah! Dress code hari ini kan pita," ujar Tiffany ngeyel. "Tolong jangan lakukan ini," kata Sooyoung.

Di hari yang sama, Tiffany juga menghabiskan waktu bersama Seohyun yang disiarkannya lewat Instagram live. Di sini, mereka selain ngobrol juga makan ayam bersama-sama.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait