Panji Trihatmojo Gelar Acara Siraman, Netter Penasaran Keberadaan Mayangsari
Instagram/mayangsarireal
Selebriti

Para netter pun menduga bahwa Mayangsari masih belum diterima menjadi bagian dari keluarga Cendana.

WowKeren - Cucu mendiang mantan presiden Soeharto, Panji Trihatmodjo, tak lama lagi akan melepas masa lajangnya. Panji akan segera melangkah ke pelaminan bersama dengan wanita bule cantik yang bernama Varsha Strauss.

Beberapa waktu lalu, undangan pernikahan Panji dan Varsha pun beredar di dunia maya. Rencananya, pernikahan Panji dan Varsha akan digelar pada Sabtu (4/8) mendatang. Kali ini, keluarga Cendana pun menggelar acara siraman untuk Panji sebelum resmi menikahi Varsha.

Hal ini diketahui melalui video yang diunggah oleh akun gosip @lambe_turah pada Kamis (2/8). Dalam video tersebut, Panji terlihat mengenakan pakian adat Jawa dan bersimpuh di hadapan kedua orangtuanya, Bambang Trihatmojo dan Halimah Agustina Kamil. Selanjutnya, Panji terlihat mencium dan memeluk orangtuanya.

Selain itu, tampak pula Varsha yang terlihat cantik mengenakan kebaya berwarna merah jambu. Varsha juga terlihat dituntun oleh dua wanita bule menghampiri keluarga Panji. Berikutnya, terlihat momen saat Panji disuapi makanan oleh sang ayah.

. Siraman Mas Panji . Duhhhh Cowok ganteng semua dah mo sold out Hanya babang tamvan yang rupawan yang masih bisa menjadi pujaan . Trusss Aqoooh kudu piyeee???? . 😭😭😭


A post shared by Bukan Akun Haters / Fanbase 😘 (@lambe_turah) on

Sementara itu, para netter malah mencari sosok Mayangsari yang kini menjadi istri Bambang sekaligus ibu tiri Panji. Berdasarkan video tersebut, Mayangsari tak terlihat hadir di acara siraman Panji. Hal ini membuat netter menduga bahwa Mayangsari masih belum diakui oleh keluarga Cendana.

Seperti diketahui, Mayangsari disebut-sebut menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Bambang dan Halimah. Julukan perebut laki orang alias pelakor pun melekat pada penyanyi berusia 46 tahun tersebut hingga kini.

"Mba mayang nya mana gak keliatan," komentar akun @w***u. "Mayangsarinya manah?" tambah akun @char****fika. "Mayangsari endiiii toooohhh....si pelakor kls teriiiii," sahut akun @mira****ira_sar.

"Mayang pelakor datang gak ya...hmmm," tulis akun @scho****utter. "Panji masih ngga anggep mayang ya, kasian si legend pelakor," tulis akun @el****48. "Mayang sari mana?uda diterima belum dikeluarga pak harto?" sambung akun @iz***to.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru