Disebut Cantik Luar Dalam, Shandy Aulia Bagikan Pesan Ini Usai Isu Konflik dengan Sule
Instagram/shandyaulia
Selebriti
Sule Ngamuk Ke Shandy Aulia

Tak tersinggung meski sempat diisukan terlibat konflik dengan Sule di suatu acara televisi, Shandy Aulia menganggap kejadian ini sebagai suatu pelajaran berharga.

WowKeren - Beberapa waktu yang lalu, warganet dibuat heboh dengan isu konflik yang melibatkan komedian Sule dan aktris Shandy Aulia. Keduanya sempat dikabarkan bersitegang usai mengalami sebuah perdebatan saat tampil di suatu acara televisi yang dipandu Sule.

Akan tetapi, kabar konflik tersebut sudah dibantah keduanya. Shandy menyatakan bahwa ia tidak marah dengan perkataan Sule. Begitu juga dengan Sule yang telah meminta maaf kepada Shandy karena telah marah padanya.

Meskipun demikian, masih banyak dari para warganet yang menyesalkan sikap emosi Sule kepada Shandy. Namun, mereka juga merasa takjub pada kesabaran Shandy. Para warganet bahkan memberikan pujian cantik luar dalam kepada Shandy atas kesabarannya.

Kasus ini pun menjadi sebuah pelajaran bagi Shandy. Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, wanita berusia 31 tahun itupun membagikan beberapa kalimat bijak. Shandy mengatakan bahwa itu merupakan pesan pengingat untuk dirinya sendiri.

"Jangan kamu menghakimi, supaya kamu tidak dihakimi," tulis Shandy dalam keterangan fotonya. "Karena dengan penghakiman yang kamu pakai untuk menghakimi, kamu akan dihakimi dan ukuran yang kamu pakai untuk mengukur, akan diukurkan kepadamu. #selfreminder.".

Unggahan Shandy ini kembali mendapatkan respon dari para warganet. Berbagai pujian kembali diberikan pada pemain film "Eiffel I'm in Love" tersebut atas sikap baiknya.

"Waktu ka shandy yg ditunjuk" gitu gue yg sakit hati liatnya, tp untungnya ini org cantik luar dalam, jadi slalu positif" tulis akun @gi***123. "Salut buat mb.. Sukses terus mb sandy" sahut akun @ay***ga. "Salut sama shandy.. so classy.. ttp sabar n calm" tambah akun @ba***ku.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait