Demi Biaya Obat Shakira, Denada Bohongi Putrinya Soal Alasan Kembali ke Jakarta
Selebriti

Denada tak mau membuat Shakira sedih sehingga tak mengungkapkan alasan kembali ke Jakarta untuk bekerja.

WowKeren - Denada merasa sedih karena harus segera kembali ke Jakarta. Padahal putrinya, Shakira, masih menjalani perawatan di Singapura setelah didiagnosa sakit leukimia.

Disaat Shakira sedang berjuang, Denada tetap harus bekerja demi membiayai pengobatan putrinya. Karena itu, ia pulang ke Jakarta untuk tampil di sejumlah acara dan mengumpulkan uang.

Namun, putri Emilia Contessa ini mengakui kalau tak mudah mencari alasan supaya bisa kembali ke Jakarta. Awalnya Dena ingin pamit dengan alasan untuk mendapatkan uang. Tapi ia yakin Shakira tak akan senang dengan alasannya itu.

"Tadinya mau kasih tau dia dan dia tahu aku kerja cari duit buat dia. Tapi banyak hal yang dia alami, aku bilang lagi. Aku cari kerja buat dia. Aku ngerasa dia enggak mau itu," terang Denada.


Ia akhirnya terpaksa berbohong pada putri semata wayangnya itu. Dena berkilah kalau ia akan ke Jakarta untuk mengambil mainan Shakira yang ketinggalan.

"Aku mau ke Jakarta karena mau ambil mainan Shakira di Jakarta. Pas aku mulai packing dia tanya 'Ibu kemana?', aku bilang aku ke Jakarta sebentar. Dia sudah mulai worry, tanya berapa lama," kata mantan istri Jerry Aurum ini. "Pas aku bilang ke Jakarta mau ambil mainan, dia jadi enggak sendu dan aku juga mau beliin dia wig. Supaya dia enggak jadi terlalu sedih lah."

Dena sempat pula cerita kalau Shakira sudah mulai kehilangan rambutnya karena efek kemoterapi.

"Karena Shakira ada kemoterapi dan ada efek samping. Rambut dia rontok, salah satunya. Dan Shakira juga sudah kehilangan rambutnya. Sekitar dua hari lalu dia mau dipotong rambutnya, sekarang rambut dia sudah pendek banget," kata Dena.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru