Foto Syuting 'It: Chapter 2' Beredar,  Begini Tampilan Losers Club Versi Dewasa
Getty Images
Film

Tak hanya anggota Losers Club versi dewasa, Beverly Marsh muda juga tampak kembali dalam set syuting ini.

WowKeren - "It: Chapter 2" tentunya menjadi salah satu film horor yang patut untuk dinantikan. Mengingat kesuksesan dari seri pertamanya, "It", bukan hal yang mustahil jika sekuel ini digadang-gadang bakal mendulang prestasi serupa.

"It: Chapter 2" sendiri telah resmi memulai proses produksi. Hal ini ditandai dengan beredarnya sejumlah foto para pemain utama, yakni The Losers Club versi dewasa di lokasi syuting.

Dalam foto yang beredar, tampak Jessica Chastain (Beverly Marsh), James McAvoy (Bill Denbrough), Bill Hader (Richie Tozier), Jay Ryan (Ben Hanscom), James Ransone (Eddie Kaspbrak), dan Isaiah Mustafa (Mike Hanlon) yang tengah beradu akting. Ketujuh anggota Losers Club versi dewasa tersebut tampak berada di lokasi syuting pada Senin (30/7) lalu.

Dari foto tersebut, mereka terlihat berjalan bersama di Walton Street di pusat kota Port Hope, Kanada. Lokasi tersebut digambarkan sebagai kota fiktif Derry, Maine, yang menjadi setting film ini.


Kemudian pada Selasa (31/7), Jessica juga terlihat berada di set di Ontario dengan Sophia Lillis. Kedua aktris tersebut tampaknya bergantian untuk menggambarkan versi muda dan dewasa dari Beverly Marsh. Kemungkinan besar, Beverly muda akan kembali ditampilkan dalam adegan flashback ketika Beverly dewasa mengenang masa kecilnya.

"It: Chapter 2" sendiri akan mengisahkan 27 tahun setelah kejadian dari film pertamanya. Anggota The Losers Club, yang sekarang sudah dewasa, akan kembali ke Derry, Maine untuk menghadapi si badut jahat Pennywise sekali lagi.

Mereka tak menyadari bahwa sang badut menjadi lebih kuat dari sebelumnya. Pennywise dikisahkan telah menunggu untuk membalaskan dendamnya kepada Beverly dan kawan-kawannya.

Sementara itu, Andy Muschietti kembali didapuk sebagai sutradara dengan Gary Dauberman yang lagi-lagi menjadi penulis skenario. Rencananya, Film yang diadaptasi dari novel Stephen King ini bakal dirilis pada 6 September 2019 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel