Dituding Lakukan Penipuan Hingga Disomasi, Ely Sugigi Dapat Dukungan dari Mantan Suami
Instagram/elysugigi_real_
Selebriti

Ferry Anggara memberikan dukungan lewat WhatsApp untuk Ely Sugigi yang tengah tersandung kasus penipuan.

WowKeren - Kabar kurang mengenakan belakangan datang dari Ely Sugigi. Pesinetron yang akrab disapa Mpok Ely ini dituding melakukan penipuan dalam menjalankan bisnis penonton bayaran. Tudingan tersebut dibuat oleh pedangdut bernama Tessa Mariska yang mengaku sudah berinvestasi untuk bisnis penonton bayaran milik Ely Sugigi.

Tessa mengaku tidak mendapatkan keuntungan yang seperti dijanjikan oleh Ely Sugigi. Padahal ia sudah menanamkan modal sebanyak Rp 50 juta dalam bisnis tersebut. Tak heran jika Tessa geram dan akhirnya memberikan somasi kepada Ely Sugigi. "Dengan saya gebrak ini, semoga korban Elly lainnya berani bicara. Ini somasi pertama dari saya. Saya tunggu selama tiga hari," ujar Tessa, Rabu (1/8).

Kasus ini pun ditanggapi cukup santai oleh Ely Sugigi. Pesinetron kelahiran 1971 ini menuding Tessa hanya mencari panggung. "10 tahun saya bekerja sebagai koordinator penonton tak pernah ada masalah. Tapi ini ada orang mau menjatuhkan saya, menjelekkan saya. Saya punya buktinya bahwa saya bukan penipu dan bukan pembohong," ujar Ely dalam Instagram Story.

Dituding Lakukan Penipuan Hingga Disomasi, Ely Sugigi Dapat Dukungan dari Mantan Suami

Source: Instagram


"Kita liat saja siapa yg benar siapa yg slah dan siapa yg cari panggung..bisa bilang Allah Akbar," tulis Ely dalam postingan lain. Dalam menghadapi kasus ini, Ely mendapat dukungan dari orang-orang tercinta termasuk Irfan Sbaztian dan mantan suaminya, Ferry Anggara.

Irfan Sbaztian menuliskan dukungan lewat Instagram pada Kamis (2/8) kemarin. "Semangat terus @elysugigi_real_ Jangan dengarkan orang2 yg fitnah kmu, yg mengatai kmu penipu. Gua kenal kak elly lumayan lama, dan gua tau gimana keseharian dia, ga mungkin bngt dia nipu orng, apalgi di bilang berhura-hura sma cowonya pke duit orang," tulis Irfan.

Sementara Ferry Anggara memberikan dukungan lewat WhatsApp. Hal itu diketahui usai Ely Sugigi membagikan screenshot WhatsApp Ferry di Instagram Story. Pesinetron yang sering dibilang mirip Rezky Aditya itu mendoakan agar kasus yang menimpa mantan istrinya itu segera selesai.

"Yaudah semoga baik2 aja sama Irfan dan semoga masalah nya cepet kelar ya. Semoba bisa ada solusi buat masalah km dan rejeki km semakin bagus," tulis Ferry.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait