Mytha Lestari Ungkap Arti Nama Unik Sang Buah Hati, Bahagia Melihat Tangisan Anak
Instagram/mytha_lestari
Selebriti

Bertahan ingin melahirkan normal, Mytha akhirnya menyerah lantaran air ketubannya hampir habis usai menahan rasa mulas hingga 9,5 jam.

WowKeren - Setelah melewati perjuangan panjang, penyanyi cantik Mytha Lestari akhirnya melahirkan putra pertamanya yang diberi nama Mahatma Kala Maheswara.

Hingga saat ini Mytha masih berada di Brawijaya Women and Children Hospital untuk pemulihan. Kendati demikian ia masih eksis di media sosial, termasuk mengungkap arti nama anaknya yang unik.

Sambil mengunggah foto Kala yang tengah menangis, Mytha mengaku bahagia. Menurut Mytha arti nama Kala berarti matahari, Mahatma berarti berjiwa besar dan Maheswara yang diambil dari nama belakang sang ayah.

"Selamat pagi Kala nya Mama .. Kala yang berarti Matahari, yang ter-mimpi di awal kehamilan mama,Memiliki anak lelaki dengan kepala Matahari yang membuat nama Itu melekat padamu," tulis Mytha. "Dan Papamu yang ingin Makna dari namamu adalah inspirasi, menjadikan nama Kala menjadi sangat cocok untukmu nak..."

"1 nama dengan banyak doa dan makna dari kami orang tuamu.. ditambah 'Mahatma yang berarti Berjiwa Besar," lanjut Mytha. "Doa dari kami agar kamu bisa menjadi laki-laki yang Berjiwa besar dan Meampu menjadi pemimpin yang membawa pesan kedamaian selalu..."


Di akhir tulisannya, Mytha mengaku bahagia melihat tangisan sang bayi. Ia pun merasa antusias untuk merawat sang buah hati.

"Melihatmu lucu menangis seperti ini, nenangislah sepuasmu sayang.. Nikmati Cara ber komunikasi mu yang hanya bisa tertawa tersenyum dan menangis kesal.. haha," tambah Mytha. "Sungguh mama papa memang menunggu moment ini, moment yang tidak akan terlalu lama, karna kami yakin cara mu ber komunikasi akan berubah seiring pertambahan umur mu .. mari kita nikmati setiap moment bersama, Papa Mama dan Kala."

Melahirkan anak secara caesar rupanya bukan keinginan Mytha. Namun ia terpaksa menjalani operasi tersebut usai merasakan mulas hingga 9,5 jam.

"Sebetulnya enggak ada keinginan untuk cesar sama sekali. Seperti yang aku bilang, cesar tuh akan dijadikan urgent meter, ternyata bener-bener urgent," cerita Mytha lewat akun Instagram Story miliknya. "Jadi ceritanya gini, Rabu dini hari aku dan Mas Barry sudah di Brawijaya Hospital, dan sudah mendapatkan kontraksi yang intens. Air ketuban sudah pecah jam 11 mlm."

Bertahan ingin melahirkan normal, Mytha akhirnya menyerah lantaran air ketubannya hampir habis. "Aku dan Mas Barry masih kekeuh untuk menjalankan proses semuanya dengan normal. Dokterku pun menyarankan untuk normal," lanjut Mytha. "Sampai akhirnya ketubanku sudah hampir habis, dan dokterku masih mengizinkan aku untuk tetap fight sampai pembukaan lima. Aku diinduksi secara normal, dan memutuskan untuk caesar."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru