7 Tahun Nikah Diisukan Cerai, Delon Dicuekin Istri dan Saling Hapus Foto di Instagram?
Selebriti

Istri Delon, Yeslin Wang, tampak mengabaikan komentar sang suami dan kabarnya sudah menjaga jarak sejak lama.

WowKeren - Pernikahan Delon Thamrin dan Yeslin Wang sudah berjalan 7 tahun. Selama ini, keduanya jarang diterpa isu miring seputar rumah tangga mereka.

Namun baru-baru ini, Delon dan Yeslin dirumorkan akan bercerai. Delon dan Yeslin kabarnya sudah pisah ranjang dan tak serumah.

Saat pertama kali ditanya wartawan, Delon menepis rumor tersebut. Ia menegaskan kalau dirinya dan Yeslin pisah rumah cuma demi anjing mereka.

"Beneran nggak ada apa-apa. Kan kemarin sudah gue jelasin. Kan gue ada anjing 5, tiga ikut dia karena gue di apartemen. Jadi tiga ikut..., ah gue bohong deh. Nggak, benar tiga ikut dia, dua ikut gue, jadi kalau 5 di apartemen tuh diomelin sama tetangga," katanya. "Nggak goyang. Masih bersatu. Kemarin gue masih ketemu, minggu, beneran deh, nanti gue post deh di Instagram."

Namun Nikita Mirzani sempat mengisyaratkan kalau Yeslin sedang menghadapi sesuatu. Niki mengaku kalau Yeslin dekat dengannya dan sering telepon-teleponan.

"Pernah syuting bareng,terus jalan bareng. Udah gitu aja,” ujar Nikita di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (2/8). "Suka telepon-teleponan, sering. Nanti hari Minggu juga mau ketemuan. Dia dewasa juga gitu dalam mengambil sikap, gitu. Ya maskudnya Niki juga ini lah, iri juga sama ketegaran dia gitu bisa setegar itu."

Niki juga tak percaya kalau alasan Delon dan Yeslin pisah cuma karena anjing. "Nggak tahu gue, masa iya gara-gara anjing sih? Yang benar saja? Nggak tahu, tanya saja langsung sama orangnya," kata Nikita.


Pernyataan Nikita ini kembali memicu dugaan hubungan Delon dan Yeslin bermasalah. Kian menguatkan hal itu, Delon maupun Yeslin juga tak pernah mengunggah foto mesra mereka. Keduanya seolah menjaga jarak dan sibuk dengan kegiatan masing-masing.

Instagram Delon dan Yeslin Wang

Instagram

Selain itu, Yeslin juga tampak cuek ketika Delon menuliskan komentar di caption fotonya. Padahal biasanya pasangan yang tak ada masalah justru terkadang berbalas komentar di Instagram.

Rumor tak sedap ini juga menarik perhatian netizen. Mereka sempat membahas kalau hubungan Delon dan Yeslin renggang setelah Imlek tahun ini. Yeslin disebut-sebut sengaja menghapus foto-foto Delon dari Instagram dan begitu juga sebaliknya.

"@novitasari7133 cerai atau gaknya saya gak tau tapi pasti ada sesuatu,sampai foto Delon 1pun gak tersisa, pokoknya sejak Imlek udah beda kondisi mereka, kita doain aja semoga yang terbaik buat mereka," ujar akun chuilie_k. "Kayaknya @delonthamrin Masi sayang sm @yeslinwang Karna fotonya gk dihapus tp klu yeslin ud diapus berarti yeslin yg udh gk mau itu si ramalan ak hahaha maaf klu salh ya," kata netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru