Kendal Jenner Curi Perhatian Dengan Sepatu 'Aneh' Miliknya
Instagram/kendalljenner
Selebriti

Penampilan 'Street Fashion' Kendal yang terbilang nyeleneh menjadi bahan perdebatan.

WowKeren - Pemberitaan yang muncul dari keluarga Kardashian selalu menarik untuk dibahas. Kali ini datang dari satu-satunya model di keluarga tersebut, Kendall Jenner.

Menyandang status super model, membuat apa yang melekat pada tubuh mantan kekasih Harry Styles selalu menjadi pusat perhatian. Seperti yang baru-baru ini tertangkap kamera, gaya busana Kendall yang terkesan nyeleneh.

Kakak Kylie Jenner itu memilih atasan Adidas rancangan Alexander Wang untuk para atlet sepeda. Dipadukan dengan off white jeans berbentuk pipa, sekilas tampilannya nampak normal karena bernuansa sporty.

Kini giliran alas kaki yang dipilih oleh model 22 tahun tersebut. Alih-alih memilih jenis sneakers untuk melengkapi tampilan sporty-nya, Kendall malah mengenakan wedges dengan warna oranye mencolok.

Prada 🔥🔥🔥

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kendall (@kendalljenner) pada

Hal ini tentu menjadi perdebatan para pengamat model. Mereka sepakat mengomentari sepatu Prada milik Kendall terlalu mencolok mata.


"Secara visual apa yang dikenakan Kendal memang mencolok," komentar salah satu pengamat. "Terutama pada bagian sepatunya. Itu seperti api menyala dan terlihat sangat panas."

Bahkan pengamat lain turut menimpali, mengatakan jika sepatu milik peraih model pilihan pada Teen Choice Awards (2016, 2017) seperti mainan anak-anak. "Tidakkah kau ingat masa kecil saat melihat sepatu itu? Seperti Hot Wheels yang kita mainkan di sekolah," tambah lainnya.

Padu padan busana yang dikenakan Kendall dianggap sebagai "gado-gado" tren. Namun dengan tampilannya itu, para pengamat fashion menyebutnya sebagai sosok yang jenius.

Celana yang dipakai Kendall juga tak lepas dari sorotan. Model kelahiran 3 November 1995 itu dianggap pintar ketika memilih potongan celana dengan ujungnya yang lebar dan menutup sedikit sepatu anehnya.

Dia benar-benar seperti seorang trendsetter, karena membuat tren fashion-nya sendiri. Sedangkan dengan celana seperti itu, orang lain pasti akan memilih untuk menggulung ujung celananya.

Lantas, dapatkah orang biasa tetap menarik perhatian saat menggunakan setelan milik Kendall Jenner tersebut? Rasanya, sebuah kepercayaan diri tinggi mutlak diperlukan.



(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait