Penampilan Cantik dan Anggun Ariska Putri Pertiwi saat Wisuda, Netter Ributkan Hal Ini
Instagram /ariskaputripertiwii
Selebriti

Mengenakan hijab, Ariska memamerkan momen wisudanya yang juga dihadiri sang kekasih.

WowKeren - Sosok Ariska Putri Pertiwi mulai populer sejak menjuarai ajang Miss Grand International 2016 lalu. Dara cantik kelahiran tahun 1995 itu, lewat akun Instagram, @ariskaputripertiwii, memberi kabar bahagia yakni dirinya telah diwisuda.

Ariska merupakan mahasiswa Fakultas Kedokteran, Universitas Islam Sumatera Utara, angkatan tahun 2012. Kini, ia telah resmi menyandang gelar Sarjana Kedokteran. Beberapa momen wisuda Ariska bersama keluarga dan sang kekasih juga ia bagi ke Instagram miliknya.

Usai melepas mahkota sebagai Miss Grand International 2016, Ariska memiliki banyak tawaran pekerjaan. Salah satunya tampil sebagai bintang tamu di sejumlah acara televisi Tanah Air. Bukan tidak mungkin jika pendidikannya sempat tertunda dan akhirnya selesai setelah lima tahun.

"The day has finally come (Hari ini akhirnya datang)!!" tulis Ariska pada Kamis (2/8). "After 5 years dan sempat tertunda Ahamdullilah bisa menyelesaikan S1 dengan baik .one step closer Photo by @ganaitou @aegispictures."

Dalam balutan pakaian wisuda dan topi toga, Ariska tersenyum bahagia sambil memeluk hadiah buket bunga. Ia tampil cantik dengan hijab warna hitam.

The day has finally come !! After 5 years dan sempat tertunda Ahamdullilah bisa menyelesaikan S1 dengan baik .one step closer 🙏🏻 - - 📸 Photo by @ganaitou @aegispictures


Sebuah kiriman dibagikan oleh Ariska Putri Pertiwi (@ariskaputripertiwii) pada

Ariska juga membagikan foto bersama kekasihnya yang bernama Tengku Ryan. Dalam foto itu, Kekasih Ariska tampil formal dengan kemeja yang dilapisi jas.

Ariska tersenyum ke arah kamera sambil satu kaki diangkat hingga memperlihatkan betisnya. Sementara sang kekasih tersenyum bangga ke arahnya.

Unggahan foto Ariska bersama kekasihnya itu pun langsung menuai banyak komentar dari netter. Namun sejumlah netter malah meributkan mengenai Ariska yang mengenakan hijab. Salah satunya, netter meributkan terkait betis Ariska yang nampak.

"Jadi Puteri Indonesia itu kuliahnya doang yg pake Hijab? Kesian banget kampusnya," komentar akun @ssy_h***. "Betis ohhh betis, padahal kaki itu aurattt," sahut akun @ria_yul***.

"Berhijab tapi betisnya keliatan," tulis akun @juin***. "Teh... itu betisnya kelihatan.. teteh udah cantik pakai kerudung," balas akun @eteaic***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel