Ashanty Emosi Dibully Bisa Lulus S2 dengan IPK 3,7 Karena Nyogok Dosen
Selebriti

Ashanty heran dengan omongan nyinyir netizen padahal ia benar-benar jujur soal perjuangannya saat kuliah S2.

WowKeren - Ashanty merasa heran dengan netizen yang selalu bersikap nyinyir. Ia tampak kesal ketika disindir bisa meraih IPK 3,7 karena menyogok dosen.

Istri Anang Hermansyah ini menyayangkan ketika gelar S2-nya malah menuai cibiran. Padahal ia bekerja keras untuk mendapatkan nilai yang bagus di Magister Manajemen Bisnis di Binus University, Jakarta.

"Banyak orang bilang, Ashanty paling bayar biar dapat gelar. Kenapa berpikirnya begitu banget?" seru Ashanty. "Padahal aku berjuang dan berusaha banget. Bahkan dosen-dosen di kampusku juga nggak bisa dirayu demi nilai."

Namun walau dihujat, Ashanty tak mau terlalu ambil pusing. Ia justru berniat segera mengaplikasikan ilmu yang dimilikinya itu.

Ashanty yakin bisa mendapat banyak manfaat dari ilmu bisnis yang ia pelajari selama kuliah. Salah satunya bisa diterapkan untuk bisnis kosmetik dan kuliner miliknya.

"Aku butuh ilmu bisnis yang tepat, finance dan accounting, sebelum buka bisnis baru bagaimana strateginya," kata Ashanty. "Jadi kenapa nggak tesisnya aku ambil tentang bisnis aku. Kuliah S2 ini banyak manfaat untuk bisnis kosmetik dan kuliner aku."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait