Rating Makin Naik, Netter Akui Drama Ji Sung dan Han Ji Min Beda dari 'Go Back Couple'
Official
TV

Menurut netter, episode kedua membuktikan bahwa 'Familiar Wife' sama sekali berbeda dari drama hits KBS itu.

WowKeren - "Familiar Wife" yang dibintangi Ji Sung dan Han Ji Min tayang perdana pada Rabu (1/8). Meski meraup rating tinggi, kisah drama besutan Yang Hee Seung ("Weightlifting Fairy Kim Bok Joo", "Oh My Ghost") menuai kontroversi lantaran dianggap sama dengan "Go Back Couple".

"Familiar Wife" menceritakan Cha Joo Hyuk, pria menikah yang hidupnya tertekan oleh istri, Seo Woo Jin (Han Ji Min) dan pekerjaannya. Suatu hari kejadian tak terduga membuatnya menjalani kehidupan yang benar-benar berbeda. Seperti diketahui, "Go Back Couple" mengangkat tema pasangan suami istri yang bercerai serta perjalanan waktu, sama halnya dengan drama ini.

Tema yang sama sebenarnya sempat disinggung saat jumpa pers. Sutradara mengatakan bahwa penulis naskah sudah mendaftarkan hak cipta karyanya sebelum "Go Back Couple". Ia juga menegaskan bahwa kisahnya akan jelas berbeda dengan drama Jang Nara dan Son Ho Joon itu.

Terlepas dari kontroversi plagiat, episode kedua "Familiar Wife" pada Kamis (2/8) justru mengalami kenaikan rating. Menurut Nielsen Korea, rating mencapai 5,5 persen. Netter pun akhirnya mengakui bahwa cerita drama ini berbeda dari "Go Back Couple". Bisa dilihat dari komentar-komentar mereka berikut ini:

Netter Akui Drama Ji Sung dan Han Ji Min Beda dari \'Go Back Couple\'

Source: Naver


"Jika kalian menonton episode hari ini, kalian akan lihat kalau itu sangat berbeda dari 'Go Back Couple'. Sangat tidak terprediksi. Seru sekali."

"Seseorang kemarin berkomentar bahwa drama ini sama dengan 'Go Back Couple' dan berapa banyak drama perjalanan waktu yang sudah ada? Tapi perubahan di adegan terakhir benar-benar wow. Ada alasan kenapa judulnya adalah 'Familiar Wife'."

"Ini jelas-jelas berbeda dari 'Go Back Couple'! Jadi memang ada alasan judulnya 'Familiar Wife'!"

"Drama seru! Aku akan mengikuti setiap episodenya."

Sementara itu, "Familiar Wife" bisa disaksikan setiap Rabu dan Kamis malam pukul 9:30 malam waktu setempat. Episode perdana drama yang menggantikan "Why, Secretary Kim?" ini meraup rating 4,7 persen.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel