Foto Kencan Beredar, Hui Pentagon dan Soojin (G)I-DLE Jadian?
Selebriti

Selaku agensi, pihak CUBE Entertainment langsung menanggapi gosip yang menimpa artisnya.

WowKeren - Hui Pentagon dan Soojin G(I)-DLE digosipkan berpacaran. Gosip tersebut tersebar setelah sebuah foto yang diduga adalah Soojin dan Hui menyebar di internet.

Terlihat pada foto sosok laki-laki dan perempuan sedang bergandengan tangan dan berbelanja bersama. Memang foto yang tersebar di internet tidak menampakan secara jelas wajah kedua idol tersebut. Namun, netizen yakin sekali bahwa sosok perempuan tersebut merupakan Soojin G(I)-DLE.

Netizen juga semakin yakin dengan berita Hui dan Soojin berpacaran. Keyakinan tersebut didukung dengan beberapa bukti bahwa Soojin memiliki tas dan sandal yang sama dengan wanita di dalam foto.

Begitu pula bukti-bukti yang membenarkan bahwa laki-laki di foto tersebut adalah Hui Pentagon. Hui juga memiliki barang-barang yang dipakai oleh sosok laki-laki dalam foto, seperti kaus berlengan pendek dan gelang yang ia pakai.

Foto Kencan Beredar, Hui Pentagon dan Soojin (G)I-DLE Jadian?

Allkpop


CUBE Entertainment akhirnya memberikan respon terhadap gosip yang menyebar di internet ini. Seperti diketahui, kedua idol tersebut berada di bawah naungan CUBE Entertainment.

Menurut CUBE Entertainment, pihaknya telah bertanya pada Hui dan Soojin. CUBE Entertainment menjelaskan bahwa kedua idol tidak lama sudah putus.

Beberapa netizen ikut menanggapi gosip dan respon CUBE Entertainment. Beberapa netizen memberikan dukungan bagi Hui dan Soojin untuk berpacaran. Ada pula yang menanyakan mengapa hubungan Hui dan Soojin berakhir.

"Kenapa putus?!!! BIARKAN MEREKA BERPACARAN," tulis akun @Su**. "Ini gimana ya? Kabarnya pacaran pas dicek putus," kata akun @egi****s.

Sebelumnya, mereka berdua memang sempat terlibat dalam suatu acara. Keduanya pun tidak memperlihatkan tanda-tanda kedekatan mereka di acara tersebut. Hingga foto yang diduga adalah Hui dan Soojin menyebar, fans baru paham dengan gosip hubungan mereka.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru