Kalah dengan Seleb Dadakan Nurrani, Hotman Paris Ungkap Tarif Endore Para Atlet
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Sempat malu-malu, dua atlet cantik ini mengungkap tarif endorsenya kepada Hotman Paris Hutapea.

WowKeren - Acara talk show milik Hotman Paris Hutapea, "Hotman Paris Show" kembali menghadirkan tema yang menarik. Episode Kamis (2/8), acara yang juga dipandu oleh Lolita Agustine ini membahas tentang GIrls Power dengan menghadirkan bintang tamu dua atlet Tanah Air, Vania Valencia dan Triyaningsih.

Vania sendiri merupakan atlet basket yang juga merangkap sebagai model. Sedangkan Triyaningsing merupakan seorang atlet lari maraton. Dalam kesempatan ini berbagai topik dibahas oleh Hotman seputar kehidupan Vania dan Triyaningsing sebagai atlet. Rupanya nama tenar dua atlet ini digaet oleh sejumlah produk untuk kerjasama endorsement.

Hotman dan Lolita pun penasaran dengan tarif endorse yang dipasang oleh dua atlet berprestasi itu. "Yang pengen aku tanyain, kalau endorse-nya Instagram kamu dapatnya berapa sih?" tanya Lolita. "Berapa berapa? Enggak apa-apa (disebut jumlahnya)," timpal Hotman penasaran.


Sempat malu-malu, Vania pun akhirnya mau menyebutkan tarif endorsenya di Instagram. "Itu beda-beda si. Tergantung dia endorse-nya apa. Terus dia minta di-post-nya selamanya atau yang cuma 6 bulan kayak gitu. Masih kecil si (tarifnya). Sekarang ini satu kali post masih satu juta (untuk endorse produk yang di-keep selama 6 bulan)," ujar Vania.

Kemudian Vania memasang tarif Rp 1,5 juta untuk endorse produk yang di-keep selamanya. Sementara itu, Triyaningsih memasang tarif yang sedikit lebih mahal dibandingkan Vania. "Aduh malu sih ngomongnya. Kalau aku, satu kali posti Rp 3,5 juta. Kalau di Insta Story Rp 2,5 juta (sekali post)," tutur Triyaningsih.

Tarif endorse dua atlet cantik ini rupanya masih kalah dari Nurrani yang menjadi selebriti dadakan usai mengaku sebagai "istri" Iqbaal Ramadhan. Diungkap oleh Raffi Ahmad dan Billy Syahputra, Nurrani memasang tarif Rp 8 juta untuk endorse produk di Instagram pribadinya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru